Resmi Digelar! Saksikan FIBA Asia Cup 2022 Besok, Eksklusif di iNews, Home of Basketball

Senin, 11 Juli 2022 - 09:33 WIB
loading...
Resmi Digelar! Saksikan FIBA Asia Cup 2022 Besok, Eksklusif di iNews, Home of Basketball
Resmi Digelar! Saksikan FIBA Asia Cup 2022 Besok, Eksklusif di iNews, Home of Basketball. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Mulai besok, Selasa (12/7/2022) Kejuaraan basket Asia Terbesar, FIBA Asia Cup 2022 siap digelar di tanah air, tepatnya berlokasi di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Diikuti oleh sebanyak 16 negara anggota FIBA Asia yang terbagi dalam 4 grup. Di pertandingan fase grup nanti, Indonesia akan dihadang oleh tim-tim kuat, yaitu Arab Saudi, Yordania, dan sang raja basket Asia, Australia yang tergabung dalam grup A. Adapun, timnas basket Indonesia memiliki misi untuk mengamankan satu slot ke FIBA World Cup 2023 dengan setidaknya menempati peringkat delapan.



Usai melakoni dua pertandingan kualifikasi FIBA World Cup 2023 kemarin dengan penampilan maksimal, tentu dapat menjadi modal kepercayaan diri bagi timnas basket Indonesia untuk bersaing dengan tim-tim rivalnya.

Tak hanya itu, Skuad Garuda juga akan diperkuat oleh sejumlah pemain unggulan, seperti Derrick Michael Xzavierro, Brandon Jawato, dan Abraham Damar. Oleh karena itu, timnas Indonesia diharapkan dapat memanfaatkan momentum ini dengan tampil maksimal di pertandingan kualifikasi nanti. Lantas, seperti apa keseruan dan aksi hebat para pemain basket bertalenta Indonesia?

Nantikan perjuangan para pemain basket bertalenta Indonesia di kejuaraan FIBA Asia Cup 2022 pada 12-24 Juli 2022 LIVE eksklusif di iNews, Home of Basketball. Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.2067 seconds (0.1#10.140)