Darwin Nunez Latihan Perdana Bersama Liverpool di Tur Pramusim Thailand

Senin, 11 Juli 2022 - 21:01 WIB
loading...
Darwin Nunez Latihan Perdana Bersama Liverpool di Tur Pramusim Thailand
Darwin Nunez Latihan Perdana Bersama Liverpool di Tur Pramusim Thailand. Foto: Daily Mail
A A A
BANGKOK - Pemain anyar Liverpool Darwin Nunez mengikuti latihan perdana bersama tim di Thailand. Dia diproyeksikan mengikuti ajang pra-musim bersama The Reds.

Nunez menjadi pemain yang mencapai rekor transfer baru klub di angka 85 juta poundsterling. Dia menjadi proyek Jurgen Klopp untuk menciptakan ruang perbaikan di klub.



Skuad terbang ke Bangkok dengan pemain baru Nunez dan Fabio Carvalho bagian dari kelompok perjalanan dalam persiapan untuk musim baru Liga Inggris.

Pelatih Jurgen Klopp menunjuk 37 pemain untuk tur menjelang pertandingan melawan Manchester United dan Crystal Palace pekan depan. Semua pemain sudah kembali dari masa jeda internasionalnya.

Berbicara pada konferensi pers yang diadakan setelah mendarat di Thailand, Klopp mengatakan, musim ini bagus karena skuad semakin berkembang. Dia pun akan mencoba membangun tim lebih baik lagi.

“Kami memiliki ruang untuk perbaikan. Ini bukan tentang berapa banyak permainan yang bisa Anda menangkan, ini tentang: bagaimana kita bisa bermain? Anda selalu bisa melakukan yang lebih baik dan itulah yang akan kami coba,” ucap Klopp dikutip laman dailymail, Senin (11/7/2022).

Mantan manajer Borussia Dortmund ini sepenuhnya percaya diri dengan skuadnya. Meski ada beberapa perubahan dengan kepergian Sadio Mane dan Divock Origi, tetapi tentu saja Nunez dan Carvalho telah bergabung.

“Seyakin mungkin. Anda tidak pernah tahu dengan jelas tetapi saya melihat hari ini di pesawat sebuah skuad yang penuh dengan kualitas,” tandas Klopp.

“Anda selalu membutuhkan sedikit keberuntungan, bagaimana kita semua tahu, jika Anda ingin memenangkan trofi. Tetapi untuk memainkan musim yang baik, Anda membutuhkan konsistensi pertama dan terutama, itulah masalahnya dan itulah yang akan kami coba,” lanjutnya.

“Saya tidak meragukan kualitas para pemain. Kami mendatangkan pemain baru – ya, kami kehilangan beberapa pemain – tetapi kami mendatangkan pemain baru; kalau mau, darah segar, sangat membantu,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.5007 seconds (0.1#10.140)