Juara Wimbledon 2022, Novak Djokovic Justru Bahas Cedera Rafael Nadal

Senin, 11 Juli 2022 - 23:59 WIB
loading...
Juara Wimbledon 2022, Novak Djokovic Justru Bahas Cedera Rafael Nadal
Novak Djokovic saat tampil di Wimbledon. Foto: Reuters
A A A
LONDON - Petenis asal Serbia, Novak Djokovic prihatin dengan cedera yang dialami oleh Rafael Nadal (Spanyol). Sebab, Joker -julukan Novak Djokovic- mengatakan dirinya sudah pernah mengalami cedera seperti itu.

Sebagaimana diketahui, Nadal memutuskan mundur dari Wimbledon 2022 karena cedera perut. Petenis asal Spanyol itu pun akhirnya harus merelakan tiket final Wimbledon 2022 ke petenis asal Australia, Nick Kyrgios.

Baca Juga: Novak Djokovic Juara Grand Slam Wimbledon 2022

Djokovic, yang baru saja menjuarai Wimbledon 2022, mengatakan sudah pernah mengalami cedera seperti itu. Petenis ranking tiga dunia itu mengulas balik saat dirinya bertanding melawan Taylor Fritz di Australia Terbuka 2021.

“Saya tidak tahu persis jenis cedera apa yang dia (Nadal) alami,” kata Djokovic dilansir dari Tennis World, Senin (11/7/2022).

“Dari apa yang saya dengar, itu adalah otot perut yang robek, tapi saya tidak tahu yang mana. Saya mengalami pecahnya otot di sisi kiri, yang pecah di ronde ketiga melawan Fritz (di Australia Terbuka),” sambungnya.

Lebih lanjut, Djokovic mengatakan cedera itu sangat mengganggu dan perlu perawatan serius. The Djoker menuturkan, dirinya harus meminum obat penghilang rasa sakit setiap sebelum bertanding.

“Saya menuliskan semua yang terjadi pada saya saat itu, dan jika pertanyaan Anda ditujukan pada fakta bahwa beberapa orang tidak percaya bahwa mungkin untuk bermain dengan cedera seperti itu saya dapat mengatakan bahwa itu sangat sulit,” tambahnya.

“Saya meminum semua obat penghilang rasa sakit di dunia dan melakukan setiap terapi dan pengobatan yang mungkin," pungkasnya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1406 seconds (10.101#12.26)