Arturo Vidal Berpisah dengan Inter Milan, Pilih Gabung Klub Brasil

Selasa, 12 Juli 2022 - 07:31 WIB
loading...
Arturo Vidal Berpisah dengan Inter Milan, Pilih Gabung Klub Brasil
Arturo Vidal resmi mengakhiri kariernya di Inter Milan/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Arturo Vidal resmi mengakhiri kariernya di Inter Milan . Mantan gelandang Barcelona itu memutus kontraknya, dan bakal segera bergabung dengan klub asal Brasil, Flamengo.

Pemain asal Cile itu sudah menunjukkan tanda-tanda ketertarikannya untuk pindah ke Flamengo dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan, Vidal dengan sangat jelas menampakkannya.



Kini, seperti dikabarkan Football Italia, Selasa (12/7/2022), kontrak antara Vidal dan Inter telah berakhir. Pemain berusia 35 tahun itu pun bebas bermain untuk klub yang ditujunya, tanpa ada masalah.

Kabar tersebut tampaknya akan membuat Nerazzurri –julukan Inter- senang. Sebab, kepergian mantan pemain Barcelona itu akan memangkas pengeluaran klub, yang merogoh kocek sebesar 9,5 juta euro (Rp149,8 miliar) untuk membayar gajinya dalam setahun.



Selain itu, kontrak Vidal juga berisi klausul yang membuat kedua belah pihak diuntungkan. Dalam klausul itu Inter dimungkinkan bisa mengakhiri kontraknya secara sepihak pada Juli mendatang dengan membayar 4 juta Euro (Rp63 miliar) pada pemain yang punya gaya rambut ikonik itu.

Dengan begitu, Nerazzurri bakal gembira karena beban gaji yang mereka tanggung bakal berkurang jauh. Di sisi lain, Vidal juga akan sangat bahagia karena akhirnya bisa bergabung dengan Flamengo yang dalam beberapa waktu terakhir menjadi klub impiannya.

Sebagai informasi, Vidal merapat ke Giuseppe Meazza pada September 2020 lalu dengan status bebas transfer dari Barcelona. Sejak saat itu, dia telah membuat 63 penampilan untuk Inter dengan torehan empat gol dan enam assist.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6751 seconds (0.1#10.140)