Marc Marquez Muncul ke Publik Tanpa Penyangga Lengan, Siap Balapan Lagi?

Selasa, 12 Juli 2022 - 13:02 WIB
loading...
Marc Marquez Muncul ke Publik Tanpa Penyangga Lengan, Siap Balapan Lagi?
Marc Marquez muncul ke publik tanpa alat penyangga lengan/foto/Twitter
A A A
MADRID - Marc Marquez muncul ke publik tanpa alat penyangga lengan. Potret pembalap Repsol Honda yang diunggah di akun media sosialnya itu menimbulkan spekulasi jika Marquez segera balapan lagi di MotoGP .

Sejatinya, The Baby Alien -julukan Marc Marquez- saat ini masih menjalani cedera pascaoperasi humerus lengan kanannya. Sebelumnya, Marquez sempat tampil dalam beberapa seri balapan MotoGP 2022.

Baca juga: Aleix Espargaro Terharu Saingi Fabio Quartararo di Klasemen MotoGP 2022

Namun demikian, pada MotoGP Catalan 2022, Marquez mengalami crash saat sesi kualifikasi. Oleh sebab itu, cedera lengan yang sudah dideritanya sejak lama bertambah parah dan harus naik ke meja operasi.

Setelah jalan sekitar satu bulan setelah pemulihan, pembalap berusia 29 tahun tersebut kini kembali tampil ke publik lewat akun media sosial pribadinya (@marcmarquez93), Selasa (12/7/2022). Menariknya, pembalap kelahiran Cervera, Spanyol itu tidak memakai alat penyangga lengan seperti sebelumnya.

Baca juga: Formula 1 2022: Max Verstappen Tak Khawatir Dibuntuti Charles Leclerc

Selain itu, Marquez juga memperlihatkan caption yang menimbulkan tanda tanya bagi publik. Tanpa kata-kata, Marquez hanya mengisi kolom caption dengan sebuah emoticon jam pasir. Emoticon yang bisa diartikan sebagai alat hitung mundur waktu.

Tentu saja, berbagai spekulasi bermunculan mengatakan Marc Marquez akan kembali dalam waktu dekat. Namun, laporan Corsedimoto, Selasa (11/7/2022), memprediksi Marquez akan tetap berada di pit hingga cederanya pulih total.

Kendati demikian, Marquez tentu akan mengikuti perkembangan motor Honda RC213V. Tentu saja, ia akan hadir dalam beberapa balapan demi melihat secara langsung perkembangan motor tersebut.
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3583 seconds (11.97#12.26)