Matthijs De Ligt Didekati Bayern, Chelsea Belokkan Target ke Koulibaly

Selasa, 12 Juli 2022 - 20:02 WIB
loading...
Matthijs De Ligt Didekati Bayern, Chelsea Belokkan Target ke Koulibaly
Chelsea mengalihkan buruan ke bek Napoli, Kalidou Koulibaly/foto/Instagram
A A A
LONDON - Chelsea menyerah memburu Matthijs De Ligt yang terus didekati Bayern Muenchen. The Blues pun mengalihkan buruan ke bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Chelsea cukup aktif di bursa transfer kali ini. Tim arahan Thomas Tuchel itu sedang gencar mencari pemain yang berposisi sebagai bek mengingat banyaknya pemain mereka yang hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Baca juga: Erik Ten Hag Tegaskan Manchester United Tidak Jual Cristiano Ronaldo!

Dua bek inti Chelsea musim lalu yakni Antonio Rudiger hengkang ke Real Madrid dan Andrea Christensen ke Barcelona. Hengkangnya kedua pemain ini jelas membuat Tuchel harus segera mencari penggantinya.

The Blues sebenarnya menargetkan De Ligt yang merupakan bek anyar dari Juventus. Namun tampaknya mereka cukup kesulitan untuk mendapatkan jasa eks pemain Ajax Amsterdam itu.

Baca juga: Erling Haaland Sapa Publik Stadion Etihad, Janjikan Banyak Gol untuk Manchester City

Pasalnya, saat ini Bayern Muenchen juga sedang mendekati De Ligt dan sedang melakukan pembicaraan lebih lanjut. Bahkan sang pemain kabarnya sangat tertarik untuk pindah ke tim raksasa asal Jerman tersebut.

Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic pun optimistis dengan peluang mereka untuk mendatangkan Matthijs De Ligt dari Juventus. Terlebih, saat ini Salihamidzic telah tiba di Turin untuk melakukan proses negosiasi.

Tentu saja hal ini membuat Chelsea harus memutar otak. Menurut laporan Football Italia, Selasa (12/7/2022), Chelsea telah mengalihkan fokusnya ke Koulibaly. Laporan tersebut mengklaim bahwa mereka telah bertemu dengan Fali Ramadani yang merupakan agen dari pemain asal Senegal itu.

Bukan tidak mungkin Chelsea dapat menggaet Koulibaly. Pasalnya, sang pemain juga berminat untuk hengkang dari Napoli. Apalagi dia tak kunjung memperpanjang kontraknya yang tinggal menyisakan satu musim.

Koulibaly juga kini dikaitkan dengan Juventus. Akan tetapi besar kemungkinan dia tidak akan pindah ke sana dan lebih memilih klub lain. Karena pemain berusia 31 tahun itu tak ingin jadi pengkhianat layaknya Gonzalo Higuain yang pernah hengkang ke tim berjuluk si Nyonya Tua itu.

Dengan begitu, Chelsea jelas memiliki peluang cukup besar dalam perburuan Koulibaly. Bek berpostur jangkung itu juga dirasa cocok karena performanya dalam menjaga barisan pertahanan sudah tak perlu diragukan lagi.

(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1400 seconds (11.252#12.26)