Juventus Incar Bek Muda Brasil

Rabu, 13 Juli 2022 - 05:03 WIB
loading...
Juventus Incar Bek Muda Brasil
Juventus tengah mengincar pemain bertahan Arsenal, Gabriel Magalhaes pada bursa transfer musim panas 2022. Klub berjuluk Bianconeri itu ingin mendatangkan pemain muda Brasil sebagai pengganti Matthijs De Ligt / Foto: Teamtalk
A A A
TURIN - Juventus tengah mengincar pemain bertahan Arsenal, Gabriel Magalhaes pada bursa transfer musim panas 2022. Klub berjuluk Bianconeri itu ingin mendatangkan pemain muda Brasil sebagai pengganti Matthijs De Ligt.

De Ligt dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Bayern Muenchen. Die Roten pun menemui perwakilan Juventus untuk membahas transfer pemain asal Belanda tersebut.

Meski belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak, tetapi Juventus mulai khawatir bakal kehilangan De Ligt di bursa transfer musim panas 2022. Bianconeri pun mulai bergerak untuk mencari pengganti De Ligt.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Luapkan Kekecewaan pada Thailand U-19 dan Vietnam U-19: Apa Ini Fair Play?

Melansir dari Metro, Selasa (12/7/2022), Juventus dikabarkan mengincar Magalhaes. Namun peluang Si Nyonya Tua untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu akan sulit, karena Arsenal tidak akan melepas pemain andalannya.

Saat ini, Magalhaes memiliki kontrak bersama Arsenal hingga 30 Juni 2025 mendatang. Musim lalu, ia berhasil menyumbangkan lima gol dari 39 penampilan di semua kompetisi.

Sementara Juventus harus mengeluarkan uang sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp625 miliar untuk mendatangkan Magalhaes. harga tersebut diperkirakan jauh dibawa yang didapatkan Juventus dari penjualan De Ligt.

BACA JUGA: Media Vietnam Panik Vietnam U-19 Terancam Dicoret dari Piala AFF U-19

Menurut laporan pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano mengatakan Munchen dikabarkan mengajukan tawaran sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp903,9 miliar. Namun tawaran tersebut ditolak oleh Bianconeri.

Meski tawaran tersebut ditolak, tetapi Munchen akan memberikan tawaran kembali kepada Juventus. Sementara Bianconeri dikabarkan akan melepas De Ligt di harga 120 juta euro atau sekitar Rp1,83 triliun.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1782 seconds (10.101#12.26)