Rodrigo Bertahan di Manchester City, Janji Persembahkan Banyak Gelar

Rabu, 13 Juli 2022 - 12:02 WIB
loading...
Rodrigo Bertahan di Manchester City, Janji Persembahkan Banyak Gelar
Rodrigo resmi membarui kontrak bersama Manchester City. Rodri -sapaan akrabnya- pun berjanji bakal mempersembahkan lebih banyak gelar untuk klubnya / Foto: Manchester City
A A A
MANCHESTER - Rodrigo resmi membarui kontrak bersama Manchester City . Rodri -sapaan akrabnya- pun berjanji bakal mempersembahkan lebih banyak gelar untuk klubnya.

Rodri didatangkan Man City pada musim 2019. Pemain asal Spanyol itu diboyong dari Atletico Madrid dengan mahar 62 juta Euro.

Performa Rodri sempat menuai kritikan di awal kariernya bersama Man City. Namun, penampilan gelandang berusia 26 tahun tersebut meningkat.

BACA JUGA: Suporter Indonesia Lampiaskan Emosi di Tim Thailand U-19: RIP Fair Play!

Rodri menjelma menjadi pemain yang begitu konsisten bersama Man City. Dirinya tampil sebanyak 151 laga di semua kompetisi dan mencetak 13 gol serta sembilan assist.

Rodri pun mengaku penampilannya meningkat pesat di bahwa asuhan Pep Guardiola. Hal itu yang menyebabkan dirinya betah merumput di Etihad Stadium.

"Saya telah meningkat pesat sebagai pemain, dan saya ingin berterima kasih kepada Pep dan tim pelatih atas bantuan mereka, mereka berkomitmen untuk membantu saya menjadi versi terbaik diri saya," kata Rodri dilansir laman resmi klub, Selasa (12/7/2022).

BACA JUGA: Shin Tae-yong Luapkan Kekecewaan pada Thailand U-19 dan Vietnam U-19: Apa Ini Fair Play?

Namun, meski sudah mempersembahkan beberapa buah gelar untuk klubnya, Rodri enggan berpuas diri. Rodri justru semakin lapar untuk mempersembahkan lebih banyak prestasi untuk klubnya.

"Kami telah sangat sukses sejak saya datang ke sini, itu membuat saya bangga, tapi sejujurnya kesuksesan itu membuat saya semakin lapar, setelah memenangkan gelar mayor, Anda tidak akan mau berhenti," tuturnya.

"Man City menawarkan peluang terbaik untuk memenangkan trofi, dan itu sebabnya saya senang tinggal di sini lebih lama lagi," pungkas Rodri.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)