Hasil Piala AFF Wanita 2022: Garuda Pertiwi Tumbang 2-0 dari Singapura

Selasa, 12 Juli 2022 - 20:20 WIB
loading...
Hasil Piala AFF Wanita 2022: Garuda Pertiwi Tumbang 2-0 dari Singapura
Timnas Wanita Indonesia kalah 0-2 dari Singapura pada lanjutan Grup A Piala AFF Wanita 2022. Laga ini berlangsung di Bina Football Stadium, Filipina. Foto: Twitter
A A A
BINA - Tim Nasional (Timnas) Wanita Indonesia menelan kekalahan 0-2 dari Singapura pada lanjutan Grup A Piala AFF Wanita 2022. Laga ini berlangsung di Bina Football Stadium, Filipina, Selasa (12/7/2022) malam.



Indonesia mendapatkan tekanan dari Singapura di awal babak pertama. Meski begitu, tim Garuda Pertiwi berhasil menggagalkan serangan yang dibangun tim lawan untuk mencetak gol.

Sementara pada menit ke-15, Indonesia mendapat peluang untuk mendapatkan keunggulan melalui tendangan bebas Sheva Imut Furyzcha. Namun, tendangannya masih belum mengarah ke gawang.

Hingga menit ke-25, Indonesia dan Singapura masih belum mencetak gol. Pada menit ke-40, Tia Darti Septiawati hampir membawa timnas Indonesia unggul, namun tendangannya masih melambung tinggi diatas mistar gawang Singapura.

Pada menit ke-45, Singapura berhasil menjebol gawang Indonesia melalui tendangan Nur Izzati Rosni. Alhasil, Singapura menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Singapura langsung memberikan tekanan kepada pertanahan Indonesia di babak kedua. Namun, tim Merah Putih masih bisa mencegah lawan untuk menambah keunggulan.

Sementara pada menit ke-60, Indonesia memiliki peluang bagus untuk menyamakan kedudukan. Namun, tendangan Sheva Imut Furyzcha masih bisa ditepis oleh kiper Singapura.

Hingga memasuki menit ke-75, Indonesia masih kesulitan untuk menembus pertahan lawan. Ironisnya, pada menit ke-90+1, Singapura dapat menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui tendangan Nur Ruzi.

Hingga babak kedua selesai para srikandi Indonesia gagal mencetak gol. Alhasil, Singapura berhasil meraih kemenangan 2-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)