Juventus Segera Lepas Matthijs De Ligt ke Bayern Muenchen

Rabu, 13 Juli 2022 - 22:01 WIB
loading...
Juventus Segera Lepas Matthijs De Ligt ke Bayern Muenchen
Juventus Segera Lepas Matthijs De Ligt ke Bayern Muenchen. Foto: IST
A A A
TURIN - Juventus segera melepas bek asal Belanda, Matthijs De Ligt di bursa transfer musim panas tahun ini. Pelatih Si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri, mengonfirmasi sudah ada pertemuan dengan Bayern Muenchen untuk membahas transfer itu.

Sebagaimana diketahui, masa depan De Ligt bersama Juventus menjadi subjek panas di bursa transfer setelah sang pemain mengutarakan niat untuk meninggalkan Bianconeri. Sejumlah klub langsung merespons ketertarikan pada sang pemain.

Baca Juga: Juventus Resah, Matthijs De Ligt Diperebutkan 3 Klub Liga Inggris

Sementara itu, Allegri mengatakan Muenchen dan Juventus sudah mengadakan pertemuan untuk membahas transfer De Ligt. Meski begitu, ia menjelaskan pemain berusia 22 itu masih menjadi bagian dari Si Nyonya Tua, karena kesepakatan diantara dua klub masih belum terjadi.

“Seperti yang Anda semua tahu, kemarin ada pertemuan dengan Bayern Munich, tetapi saat ini De Ligt masih menjadi pemain Juventus, dia berlatih dengan baik," kata Allegri dilansir dari Football Italia, Rabu (13/7/2022).

Namun Allegri mengaku sudah siap melepas De Ligt ke tim lain. Pelatih asal Italia itu pun akan mencari pengganti De Ligt.

“Saat ini, De Ligt adalah pemain Juventus, pasar terbuka hingga 31 Agustus, saya senang dengan apa yang telah dilakukan klub dan jika dia [De Ligt] pergi, kami akan siap untuk menggantikannya dengan cara terbaik, ” ucapnya.

Sebelumnya pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano mengatakan Munchen sudah memberikan penawaran sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp903,9 miliar untuk De Ligt. Namun tawaran tersebut ditolak oleh Juventus.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1392 seconds (11.252#12.26)