Persebaya Fokus Bangun Kekuatan Andalkan Talenta Muda

Kamis, 14 Juli 2022 - 23:00 WIB
loading...
Persebaya Fokus Bangun Kekuatan Andalkan Talenta Muda
Aji Santoso fokus mengembangkan kekuatan Persebaya Surabaya untuk beberapa tahun ke depan. Pelatih berusia 52 tahun itu terus mencari pemain muda berbakat. Foto: LIB
A A A
SURABAYA - Aji Santoso fokus mengembangkan kekuatan Persebaya Surabaya untuk beberapa tahun ke depan. Ini sebabnya pelatih berusia 52 tahun itu tidak berhenti mencari pemain muda berbakat.

Baca Juga: Wayne Rooney Senang Kembali ke DC United Jadi Pelatih

Jelang bergulirnya Liga 1 2022/2023, Persebaya sudah mengikat 15 pemain muda. Mereka semua akan membela Bajul Ijo hingga empat tahun ke depan.

Aji mengatakan masih membuka peluang untuk menambah talenta muda lagi. Itu jika menemukan pemain potensial lainnya untuk bergabung bersama Persebaya.

"Saya pernah sampaikan kalau saya menemukan pemain muda yang menurut pengamatan saya bertalenta akan saya ambil, karena itu bisa menjadi investasi Persebaya untuk jangka panjang," ucap Aji dilaman resmi LIB.

Aji mengatakan Persebaya sedang memantau satu orang pemain muda yang dianggap berpotensi. Jika dirasa cocok, pihaknya akan menyodorkan kontrak.

Aji menekankan Persebaya masih berpeluang menambah dua sampai tiga pemain muda lagi. Namun, hal itu jika memungkinkan dengan kondisi sang pemain.

"Kalau saya menemukan pemain muda yang berbakat, yang menurut saya bisa cepat meningkat kualitasnya akan saya ambil," ujarnya.

Mantan pelatih Arema FC itu juga memastikan tidak akan menambah pemain senior untuk Liga 1 2022-2023. Soalnya, dia merasa jumlahnya sudah cukup.

Baca Juga: Inter Milan Bantai FC Lugano, Inzaghi Puas Duet Lukaku-Lautaro Martinez

"Sejak lama saya sampaikan materi pemain saya sudah cukup. Jadi, untuk penambahan pemain-pemain yang sudah jadi atau dalam artian pemain senior tidak akan ada lagi," pungkasnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2233 seconds (10.55#12.26)