alexametrics

Terus Disudutkan, Djokovic Dapat Pembelaan dari Vekic

loading...
Terus Disudutkan, Djokovic Dapat Pembelaan dari Vekic
Petenis wanita Donna Vekic memberikan pembelaan terkait pemberitaan yang terus menyudutkan petenis Novak Djokovic pasca dirinya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 saat mengikuti Adria Tour / Foto: Glas Srpske
A+ A-
BEOGRAD - Petenis wanita Donna Vekic memberikan pembelaan terkait pemberitaan yang terus menyudutkan petenis Novak Djokovic pasca dirinya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 saat mengikuti Adria Tour di wilayah Balkan. Pasalnya, The Djoker diketahui merupakan salah satu yang menginisiasi penyelenggaraan turnamen ekshibisi tersebut.

Sayangnya, kehadiran turnamen ekshibisi Adria Tour 2020 di wilayah Balkan ini justru menjadi klaster baru penyebaran Covid-19. Selain Djokovic, Grigor Dimitrov, Borna Coric, dan Viktor Troicki juga dinyatakan positif virus corona setelah berpartisipasi. (Baca juga: Djokovic Tertular Covid-19, ATP Desak Semua Patuhi Protokol Kesehatan)

Djokovic pun mendapat kecaman dari berbagai pihak lantaran dia dianggap sebagai penyebab penyebaran Covid-19. Di tengah situasi panas ini, Vekic mencoba untuk memberikan dukungan pada petenis asal Serbia tersebut. (Infografis Liverpool Juara Liga Inggris 2019/2020)



Vekic, yang ikut dalam turnamen Adria Tour sebagai tamu tersebut dinyatakan negatif terinfeksi virus corona mengatakan: "Saya merasa sangat buruk mendengar kritikan yang terus menghampiri Novak, padahal idenya bagus," jelasnya dikutip dari Marca, Jumat (26/6/2020).

"Kenyataannya adalah bahwa orang-orang di Serbia dan Kroasia berperilaku seolah-olah tidak ada batasan. Tugasnya membawa pemain bagus ke Kroasia sangat luar biasa. Tapi di sisi lain sangat mengecewakan ketika semuanya berakhi Sangat memal seperti ini. Dia hanya punya niat baik," pungkas Vekic.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak