alexametrics

Digosipkan Gabung ke Ducati, Lorenzo: Belum Ada Negosiasi

loading...
Digosipkan Gabung ke Ducati, Lorenzo: Belum Ada Negosiasi
Jorge Lorenzo mengatakan bahwa dirinya tak menampik jika suatu hari nanti bakal kembali ke lintasan dan bergabung dengan tim di kelas elite / Foto: Instagram Jorge Lorenzo
A+ A-
LUGANO - Jorge Lorenzo menanggapi gosip seputar masa depannya di ajang MotoGP tahun depan. Dalam sebuah kesempatan berbicara dengan MotoGP, dia mengatakan bahwa dirinya tak menampik jika suatu hari nanti bakal kembali ke lintasan dan bergabung dengan tim di kelas elite.

Lorenzo memberikan pernyataan tersebut setelah beredar rumor yang menyatakan bahwa dirinya kemungkinan bakal kembali ke tim Ducati Corse untuk menggantikan posisi Danilo Petrucci. Petrucci sendiri diketahui telah memutuskan pindah ke tim KTM musim depan. (Infografis Liverpool Juara Liga Inggris 2019/2020)

"Memang benar bahwa saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Gigi Dall'Igna. Kami telah memenangkan beberapa balapan bersama sewaktu masih membela tim Derbi, dan kami saling membutuhkan," jelas Lorenzo, Jumat (26/6/2020).



"Kami memiliki hubungan yang baik sesama manusia. Dia selalu mengucapkan selamat ketika saya berulang tahun dan kami berbicara tentang kehidupan, keluarga dan tidak ada yang lain. Tidak ada yang profesional, tidak ada yang istimewa. Untuk saat ini, saya sangat senang, saya bisa melakukan hal-hal yang belum saya lakukan sebelumnya," tambah Lorenzo.

Disinggung apakah sejauh ini sudah ada negosiasi yang dilakukan pihak Ducati, Lorenzo mengaku belum. Lebih jauh pembalap berjuluk X-Fuera itu menambahkan bahwa dirinya saat ini hanya memiliki dua opsi jika benar-benar kembali menjadi pembalap profesional MotoGP, yakni bergabung dengan Yamaha atau Ducati. (Baca juga: Ada Gosip Lorenzo Bakal Gabung dengan Tim Ducati)

"Di usia 33, saya masih berpikir bahwa dengan perangkat dan mesin yang tepat saya bisa menang. Tapi untuk saat ini belum ada negosiasi. Hanya ada dua opsi, yakni Yamaha, yang tampaknya telah ditandatangani oleh keempat pembalap, dan Ducati. Kalau tidak, saya akan sangat bahagia dengan hidup saya. Saya ingin melanjutkan dengan Yamaha untuk melakukan pekerjaan yang belum dapat kami lakukan karena pandemi virus corona," pungkas Lorenzo.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak