alexametrics

Jorge Lorenzo Jadi Doyan Begadang

loading...
Jorge Lorenzo Jadi Doyan Begadang
saat ini sedang menikmati waktu luangnya sampai mendapatkan kabar dari tim Yamaha untuk menguji salah satu mesin M1. Dia tampaknya menikmati suasana ini di mana tidak ada tekanan yang membuatnya stres / Foto: Instagram Jorge Lorenzo
A+ A-
LUGANO - Jorge Lorenzo saat ini sedang menikmati waktu luangnya sampai mendapatkan kabar dari tim Yamaha untuk menguji salah satu mesin M1. Dia tampaknya menikmati suasana ini di mana tidak ada tekanan yang membuatnya stres.

Dengan tidak adanya kesibukan tersebut Lorenzo menjadi suka tidur larut malam (begadang). Pasalnya, dirinya merasa sudah tidak memikirkan balapan dan ketegangan selama berada di lintasan pacuan kuda besi MotoGP. (Baca juga: Ada Gosip Lorenzo Bakal Gabung dengan Tim Ducati)

"Saya suka tidur. Sekarang saya bisa tidur 12 jam. Saya tidak pernah bangun memikirkan tentang balapan dan bahkan ketegangan tentang bagaimana meningkatkan kecepatan. Saya hanya berpikir untuk naik perahu, berlatih, tetapi tidak banyak, melihat teman, pergi dengan kart, ke bioskop. Ini bukan untuk semua orang. Orang normal berhenti bekerja di 65, sedangkan saya di 33," jelas Lorenzo dikutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (26/6/2020).



Pada bagian akhirnya pembicaraannya, Lorenzo berkomentar tentang pergerakan pasar pembalap MotoGP di musim depan. Sejauh ini ada beberapa kejutan yang terjadi, terbaru kepergian Danilo Petrucci (KTM) dan isu kepergian Pol Espargaro ke tim Honda. (Infografis Liverpool Juara Liga Inggris 2019/2020)

"Saya senang melihat Danilo karena dia menemukan tempat yang tepat. Dia memiliki gaya yang sama sekali berbeda dari saya tapi dia cepat. Karena itu, dia pantas mendapat tempat di MotoGP," tuturnya.

"Kita akan lihat apa yang terjadi dengan Pol dan Honda. Honda tidak mudah. Entah Anda suka atau tidak. Pol sangat agresif. Tetapi berada di level yang sama dengan Marc dengan motornya sulit. Jika dia menerima kesempatan ini, dia akan menunjukkan keberaniannya. Ini tentu akan membuat musim yang lebih baik daripada musim saya," pungkas Lorenzo.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak