Raheem Sterling Kirim Pesan Perpisahan ke Manchester City

Kamis, 14 Juli 2022 - 10:00 WIB
loading...
Raheem Sterling Kirim Pesan Perpisahan ke Manchester City
Raheem Sterling Kirim Pesan Perpisahan ke Manchester City. Foto: Sportsbible
A A A
LONDON - Raheem Sterling memastikan tak lagi menjadi bagian dari Manchester City . Pemain asal Inggris memberikan salam perpisahan kepada The Citizens yang semakin menguatkan rumor kepindahannya ke Chelsea.

Sejak bursa transfer musim panas ini dibuka, Sterling sudah dilaporkan ingin bergabung dengan Chelsea. Terlebih The Blues -julukan Chelsea- membutuhkan sosok penyerang hebat untuk bisa bersaing memperebutkan gelar di musim depan.

Baca Juga: Rodrigo Bertahan di Manchester City, Janji Persembahkan Banyak Gelar

Chelsea dikabarkan sudah sepakat dengan Manchester City untuk transfer Sterling. Kedua klub sudah sepakat biaya transfer sebesar 47,5 juta poundsterling atau sekitar Rp855 miliar.

Pemain berusia 27 tahun itu pun dikabarkan akan menerima kontrak selama lima musim di Chelsea dengan opsi perpanjangan kontrak satu musim. Bahkan Sterling sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan The Blues.

Meski belum ada pengumuman resmi Sterling bergabung dengan Chelsea. Namun mantan pemain Liverpool itu sudah mengirim pesan perpisahan kepada Man City melalui akun Twitter pribadinya.

Sterling mengucapkan terimakasih kepada semua pihak di Man City karena sudah membantunya untuk bisa berkembang dan memenangkan banyak gelar. Ia pun merasa terhormat bisa menjadi bagian dari Man City selama tujuh musim.

"Tujuh musim. Sebelas trofi utama, kenangan seumur hidup. Kepada staf pelatih yang telah memainkan peran besar dalam perkembangan saya selama bertahun-tahun, kepada rekan tim saya yang telah menjadi lebih dari sekadar rekan berbagi pitch(serangan). Untuk staf di ruang belakang, untuk staf kantor. Kepada fans yang telah dukung tim tanpa lelah, dan untuk semua orang yang terlibat dengan manchester city, respek saya untuk anda tidak bisa lebih besar," tulis Sterling dikutip dari Twitternya, Rabu (13/7/2022).

"Apa perjalanan itu. Saya terima kasih atas naik dan turunnya. Seperti turunan yang memiliki. Kadang. Menguji kekuatan dan keputusan saya, dan memungkinkan saya untuk berdiri di sini di depan anda sebagai versi terbaik dari diri saya," jelasnya.

"Saya tiba di Manchester pada saat 20 tahun. Hari ini. Aku tinggal sebagai seorang pria .Terima kasih atas dukungannya yang tiada akhir. Adalah kehormatan memakai kemeja (baju) Manchester city," tutupnya.

Selama di Manchester City, Sterling sudah mencetak 131 gol dan 53 assist dari 235 penampilan. Ia pun berhasil meraih berbagai gelar diantaranya empat gelar Liga Inggris, 5 gelar Piala Liga Inggris, satu FA Cup dan dua gelar Inggris Super Cup.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1398 seconds (10.55#12.26)