Resmi, Mesut Ozil Tinggalkan Fenerbahce demi Gabung Istanbul Basaksehir

Rabu, 13 Juli 2022 - 22:25 WIB
loading...
Resmi, Mesut Ozil Tinggalkan Fenerbahce demi Gabung Istanbul Basaksehir
Mesut Ozil Tinggalkan Fenerbahce. Foto: IST
A A A
ISTANBUL - Bintang sepak bola asal Jerman, Mesut Ozil telah resmi mengakhiri kerja sama dengan Fenerbahce. Dengan demikian, eks pemain Arsenal dan Real Madrid itu akan bergabung dengan Istanbul Basaksehir.

Kabar mengenai perpisahan Ozil pun dipublikasikan Fenerbahce di akun Twitter resminya @fenerbahce pada Rabu (13/7/2022). Pemain Jerman berdarah Turki itu pun dilepas dengan hasil keputusan bersama.

"Telah disepakati bahwa kontrak antara klub kami dengan Mesut Ozil akan diakhiri dengan kesepakatan bersama," bunyi pernyataan Fenerbahce.



Setelah pengumuman itu dipublikasikan kepada publik sepak bola, Fenerbahce pun lantas memberikan doa kepada Ozil. Di mana, mereka menginginkan perjalanan Ozil di dunia sepak bola bisa sukses seterusnya.

"Ini diumumkan kepada publik. Kami berharap Mesut Ozil sukses di sisa kariernya," tambah pernyataannya.

Setelah kepergiannya dari Fenerbahce, Ozil pun langsung bergegas mendapatkan klub barunya. Adalah Istanbul Basaksehir yang akan meminang pemain asal Jerman itu.

Di mana, Istanbul Basaksehir sudah memberikan kode di unggahan Twitter-nya dengan mention akun pribadi milik Ozil. Namun, mereka belum secara detail memberikan pengumuman terkait kedatangan Ozil.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)