Media Vietnam Emosi Lihat Fans Indonesia Tertawakan Vietnam U-19 Dipermalukan Malaysia

Kamis, 14 Juli 2022 - 07:35 WIB
loading...
Media Vietnam Emosi Lihat Fans Indonesia Tertawakan Vietnam U-19 Dipermalukan Malaysia
Timnas Vietnam U-19 dibungkam Malaysia U-19/Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Reaksi fans Indonesia atas kekalahan memalukan Timnas Vietnam U-19 dari Malaysia U-19 membuat media Vietnam kesal. Mereka menyebut suporter Indonesia sombong.

Vietnam U-19 menelan kekalahan telak 0-3 pada semifinal Piala AFF U-19 2022, Rabu (13/7/2022). Fans Indonesia yang sebelumnya marah lantaran mereka menilai Vietnam dan Thailand tidak fair play pada penyishan Grup A, terlihat senang atas kekalahan tim asuhan Dinh The Nam itu.



Lewat media sosial, banyak ucapan fans Indonesia bernada mengejek dan menertawakan Timnas Vietnam U-19 atas kekalahan tersebut.

Media Vietnam The Thao247 tersulut emosi mereka, dan “kepanasan” melihat reaksi fans Indonesia. Media ini menyebut fans Indonesia sombong.



“Fans Indonesia 'Sombong' Setelah Vietnam U-19 Kalah dari Malaysia U-19,” tulis media tersebut.

Media ini pun mencuplik beberapa contoh komentar dari fans Indonesia di media sosial. Di antara yang diambil adalah mereka yang mengaitkan laga Vietnam U-19 vs Thailand U-19 di fase grup sebelumnya.

"Malaysia, Indonesia mendukungmu, kami bersaudara,” fans ini juga mengejek Vietnam sebagai "Mafia".

"Ini adalah karma untuk Vietnam, sengaja berjabat tangan dengan Thailand, dan akhirnya tidak dapat lolos ke final, menyebabkan Indonesia tersingkir dari Piala AFF U19. Jangan mainkan permainan ini dengan kami."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3536 seconds (0.1#10.140)