Klub Asuhan Kurniawan Dikaitkan dengan Cesc Fabregas

Sabtu, 16 Juli 2022 - 01:00 WIB
loading...
Klub Asuhan Kurniawan Dikaitkan dengan Cesc Fabregas
Cesc Fabregas kabarnya akan menuju Como FC, klub yang ikut diasuh Kurniawan Dwi Yulianto. Dia berstatus sebagai asisten pelatih. Foto: open.online
A A A
COMO - Cesc Fabregas kabarnya akan menuju Como FC, klub yang ikut diasuh Kurniawan Dwi Yulianto. Meski berstatus sebagai asisten pelatih, Kurniawan akan ikut terlibat melatih mantan gelandang Chelsea itu jika benar bergabung.



Fabregas resmi berpisah dengan AS Monaco pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Spanyol itu berstatus tanpa klub sejak 1 Juli 2022.

Kini, Fabregas sangat dekat kepindahannya menuju Como FC. Kabarnya, veteran berusia 35 tahun itu akan mendapatkan kontrak selama dua musim.

Rumor ini diperkuat jurnalis asal Italia, Gianluca Di Marzio yang juga meyakini Fabregas akan bergabung dengan Como FC. Jika benar bergabung, Fabregas akan menjadi salah satu anak asuh Kurniawan.

Kurniawan berstatus asisten pelatih di Como FC. Legenda Timnas Indonesia itu akan membantu pelatih kepala Giacomo Gattuso, dan asisten pelatih lainnya, Massimiliano Guidetti.

Sebelumnya, Kurniawan pernah menjadi pelatih kepala di Sabah FC. Juga sempat menjadi asisten pelatih di Timnas Indonesia serta Borneo FC.



Como FC merupakan klub di Serie B atau kasta kedua Liga Italia. Mereka sebelumnya mengalami kebangkrutan pada 2016, dan harus merangkak dari Liga 4 Italia pada 2019.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)