Manchester United Boyong Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam?

Sabtu, 16 Juli 2022 - 02:00 WIB
loading...
Manchester United Boyong Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam?
Manchester United (MU) bakal kedatangan bek anyar di bursa transfer musim panas ini. Lisandro Martinez akan hijrah ke Old Trafford dari Ajax Amsterdam. Foto: The sun
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) bakal kedatangan bek anyar di bursa transfer musim panas ini. Jurnalis dan pakar transfer, Fabrizio Romano mengonfirmasi Lisandro Martinez akan hijrah ke Old Trafford dari Ajax Amsterdam.



Lini belakang menjadi salah satu kelemahan MU di musim lalu. Rapuhnya pertahanan membuat gawang Setan Merah banyak kebobolan. Terbukti, selisih gol di Liga Inggris 2021/2022 hanya nol, lantaran memasukan dan kemasukan 57 kali.

Itu sebabnya, lini belakang menjadi salah satu pekerjaan rumah bagi pelatih Erik ten Hag. Mantan juru taktik Ajax itu kini akan memboyong Martinez yang pernah menjadi anak asuhnya.

Fabrizio menjelaskan Martinez akan menjadi rekrutan MU selanjutnya. Kesepakatan dengan Ajax berada di angka 55 juta Euro atau Rp827 miliar.

“Lisandro Martínez ke Manchester United, here we go! Kesepakatan penuh antara Man United dan Ajax untuk paket hingga 55 juta Euro,” tulis Fabrizio melalui Twitter.

Pengaruh Ten Hag di Ajax memperlancar jalannya negosiasi transfer. Pelatih asal Belanda itu juga berhasil meyakinkan Martinez agar mau ikut dengannya ke Manchester.

“Kesepakatan selesai - pertemuan di Amsterdam pada hari Rabu adalah langkah kuncinya. Sepuluh Hag, faktor besar,” tambahnya.

Martinez nantinya akan diikat kontrak dengan durasi yang cukup panjang. Masa tugas pemain asal Argentina itu berdurasi lima tahun atau hingga musim panas 2027.



Martinez merupakan bek kesayangan Ten Hag pada musim lalu. Pemain berusia 24 tahun itu tampil sebanyak 36 laga di semua kompetisi bersama Ajax.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2254 seconds (0.1#10.140)