Manchester United Resmi Boyong Christian Eriksen

Jum'at, 15 Juli 2022 - 21:28 WIB
loading...
Manchester United Resmi Boyong Christian Eriksen
Manchester United (MU) telah merekrut pemain baru lagi pada bursa transfer musim panas ini. Setan Merah baru saja memperkenalkan Christian Eriksen secara resmi. Foto: Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) telah merekrut pemain baru lagi pada bursa transfer musim panas ini. Setan Merah baru saja memperkenalkan Christian Eriksen secara resmi.

Baca Juga: Manchester United Siapkan Nomor Favorit untuk Frenkie De Jong

MU memang menjadikan Eriksen sebagai targetnya di bursa transfer musim panas ini. Akhirnya, mereka resmi mendaratkan eks gelandang Tottenham Hotspur itu.

“Christian Eriksen is a RED!,” cuit akun twitter resmi Man United, Jumat (15/7/2022).

pemain berpaspor Denmark itu didatangkan MU dari Brentford. Klub Liga Inggris itu mendapatkan Eriksen dengan gratis dan akan diikat kontrak hingga Juni 2025.

Kehadiran Eriksen diharapkan dapat memberi dampak positif bagi MU di lini tengah. Dengan segudang pengalamannya, dia diharapkan dapat memberi andil besar pada musim depan.

Eriksen menjadi rekrutan kedua MU jelang bergulirnya musim 2022/2023. Sebelumnya, tim arahan Erik Ten Hag itu telah lebih dulu memperkenal Tyrell Malacia dari Feyenoord.

MU diperkirakan masih akan terus berbelanja. Mereka kabarnya telah mencapai kata sepakat dengan Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam dan hanya tinggal menunggu waktu saja untuk diperkenalkan secara resmi.

Baca Juga: Hasil Piala AFF U-19 2022: Hajar Thailand Lewat Adu Penalti, Vietnam U-19 Rebut Peringkat 3

MU juga masih terus berjuang untuk mendatangkan Frenkie De Jong ke Old Trafford. MU dan Barcelona konon telah mencapai kata sepakat soal pemain asal Belanda itu.

Disisi lain, MU berhasil melibas Melbourne Victory 4-1 pada Laga Persahabatan pra-musim 2022/2023. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Melbourne Cricket Ground, Australia, Jumat (15/7/2022) sore.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2034 seconds (11.210#12.26)