alexametrics

Karier Messi Di Ujung Tanduk, Matthaus: Gabung ke Bundesliga Aja!

loading...
Karier Messi Di Ujung Tanduk, Matthaus: Gabung ke Bundesliga Aja!
Lothar Matthaus menawarkan kepada Lionel Messi untuk merumput di Bundesliga jika ia tidak membarui kontraknya bersama Barcelona / Foto: The National
A+ A-
MUNICH - Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona memasuki tahap akhir. Jika La Pulga tidak membarui masa baktinya bersama Barcelona, maka Blaugrana bakal merugi lantaran megabintangnya bakal berstatus gratis di akhir musim.

Pemain yang baru berulang tahun 24 Juni lalu itu, diharapkan untuk bertahan di Camp Nou. Tetapi jika kesepakatan tidak tercapai, maka dia harus memikirkan karier selanjutnya. (Infografis Liverpool Juara Liga Inggris 2019/2020)

Messi sebelumnya menginginkan untuk kembali ke kampung halamannya. Namun, berhubung hubungannya dengan masyarakat di Argentina kurang harmonis maka ia harus memikirkan lebih jauh tentang hal itu.



Lothar Matthaus menawarkan tawaran kepada Messi untuk bergabung dengan salah satu klub di Bundesliga. "Tentu saja kami akan membawanya! Kami akan sangat senang jika kami memiliki kesempatan untuk memiliki Leo di Bundesliga," katanya dikutip dari La Nacion. (Baca juga: Ada Gosip Lorenzo Bakal Gabung dengan Tim Ducati)

"Tapi saya akan jujur dengan Anda bahwa saya senang memiliki Messi di sepak bola. Dia pemain hebat dan manusia yang baik. Saya kenal dia secara pribadi dan dia membuat saya senang dengan gaya permainannya," pungkas Matthaus.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak