Lisandro Martinez Tiba di Manchester United, Erik ten Hag Angkut Gerbong Ajax

Sabtu, 16 Juli 2022 - 20:01 WIB
loading...
Lisandro Martinez Tiba di Manchester United, Erik ten Hag Angkut Gerbong Ajax
Lisandro Martinez Tiba di Manchester United, Erik ten Hag Angkut Gerbong Ajax. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Bek tengah Ajax Amsterdam , Lisandro Martinez dan agennya telah tiba di Kota Manchester, Inggris. Pria berusia 24 tahun itu pun langsung melakukan pembicaraan dengan pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

Hal itu diungkapkan oleh pakar bursa transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano di akun Twitternya, @FabrizioRomano, Sabtu (16/7/2022). Menurut pria asal Italia itu, Lisandro Martinez akan menyelesaikan kesepakatan hari ini, dan telah melakukan pembicaraan dengan Ten Hag.

"Lisandro Martinez dan agennya berada di Manchester untuk menyelesaikan kesepakatan hari Sabtu. Erik ten Hag sudah berbicara langsung dengan Lisandro," ungkap Romano.



Diketahui, Lisandro Martinez bersama dengan agennya terbang ke Manchester dari Amsterdam. Menurut Romano, pria asal Argentina itu telah sepakat ingin berseragam Setan Merah-julukan Manchester United.

Oleh karena itu, Manchester United disebut akan segera mengumumkan Lisandro Martinez dalam waktu dekat. Di mana, ia akan diikat hingga 2027 mendatang.

"Kesepakatan selesai. Pengumuman klub akan segera menyusul. Kontrak ditandatangani hingga 2027," cetus Romano.

Dengan demikian, jika Lisandro Martinez telah resmi bergabung bersama Manchester United, maka akan menjadi pemain anyar ketiga setelah pemain Belanda Tyrell Malacia dan Cristian Eriksen (denmark).

Lisandro Martinez pun diharapkan bisa memperkokoh barisan pertahanan Manchester United. Sang pemain juga menegaskan rencana Ten Hag membawa gerbongAjax ke Old Trafford.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)
pixels