Sah! Kalidou Koulibaly Perkuat Benteng Pertahanan Chelsea

Sabtu, 16 Juli 2022 - 12:21 WIB
loading...
Sah! Kalidou Koulibaly Perkuat Benteng Pertahanan Chelsea
Sah! Kalidou Koulibaly Perkuat Benteng Pertahanan Chelsea. Foto: IST
A A A
LONDON - Pemain asal Senegal, Kalidou Koulibaly akhirnya secara resmi diumumkan bergabung Chelsea. Koulibaly resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar pada hari ini, Sabtu (16/7/2022).

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Koulibaly memang kencang dikabarkan akan bergabung dengan The Blues -julukan Chelsea. Eks pemain Napoli itu diplot untuk mengisi lini belakang The Blues yang ditinggal beberapa pemain.



Koulibaly akan mendapatkan kontrak empat tahun di Chelsea. Artinya, besar kemungkinan ia akan bermain di Stamford Bridge hingga tahun 2026.

"Kalidou Koulibaly adalah pemain kedua yang bergabung dengan Chelsea musim panas ini! Bek tersebut tiba dari Napoli dan telah menandatangani kontrak empat tahun di Stamford Bridge," tulis pernyataan resmi Chelsea, Sabtu (16/7/2022).

Resmi bergabung dengan Chelsea, Koulibaly pun merasa sangat senang. Pemain berusia 31 tahun itu mengatakan bermain di Liga Inggris adalah impiannya sejak lama.

"Saya sangat senang berada di sini bersama tim ini di Chelsea," kata Koulibaly dilansir dari laman resmi Chelsea, Sabtu (16/7/2022).

"Ini adalah tim besar di dunia dan impian saya adalah selalu bermain di Liga Premier," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)