Marc Marquez Bahagia Selalu Didukung Fans

Minggu, 17 Juli 2022 - 02:00 WIB
loading...
Marc Marquez Bahagia Selalu Didukung Fans
Marc Marquez sedang memulihkan kondisi setelah menjalani operasi pada tangannya. Namun, rider asal Spanyol itu gembira dengan banyaknya dukungan dari fans. Foto: autosport
A A A
MADRID - Marc Marquez sedang berjuang memulihkan kondisinya setelah menjalani operasi pada tangannya. Namun, rider asal Spanyol itu tetap merasa gembira dengan banyaknya dukungan dari fans.



Marquez harus mengalami beberapa musim yang kurang baik akibat cedera yang mendera di MotoGP 2020. Akibatnya, pembalap Repsol Honda itu cukup kesulitan untuk mendapat hasil yang memuaskan.

Kini, kondisi Marquez secara perlahan-lahan semakin membaik. Pembalap berusia 29 tahun itu telah melepaskan penyangga lengan dan siap memulai proses pemulihan selanjutnya.

Marquez merasa senang karena terus mendapat dukungan dari penggemar. The Baby Alien merasa takjub dengan pengorbanan fans kepadanya.

“Senang melihat bagaimana orang-orang mendukung Anda dan mendorong Anda untuk berkembang. Orang-orang yang tidak Anda kenal tetapi yang Anda tahu mereka mengagumi Anda,” ungkap Marquez dilansir dari Motosan.



Marquez menyatakan banyaknya dukungan fans sangat membantu untuk mempercepat proses pemulihan. “Sungguh menakjubkan. Mereka pasti banyak membantu saya juga,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)