Gara-gara Paulo Dybala, AS Roma dan Inter Milan Saling Jegal

Minggu, 17 Juli 2022 - 03:00 WIB
loading...
Gara-gara Paulo Dybala, AS Roma dan Inter Milan Saling Jegal
Paulo Dybala menjadi sorotan dalam bursa transfer musim panas ini. Sebab, penyerang asal Argentina itu sedang diperebutkan Inter Milan dan AS Roma. Foto: foot11
A A A
MILAN - Paulo Dybala menjadi sorotan dalam bursa transfer musim panas ini, khususnya di Liga Italia. Sebab, penyerang asal Argentina itu sedang diperebutkan Inter Milan dan AS Roma.



Dybala sudah berpisah dengan Juventus lantaran tidak menemui kesepakatan untuk kontrak baru. Artinya, saat ini La Joya sedang menganggur dan bisa direkrut secara gratis.

Ini membuat Roma sangat berhasrat mendapatkan jasa pemain berusia 28 tahun itu. Tim asuhan Jose Mourinho itu kabarnya sudah mengajukan tawaran resmi kepada Dybala.

Roma menyodorkan upah 6 juta euro (Rp90 miliar) berserta tambahan bonus per musim kepada Dybala. Hanya saja, pemain berpostur 177 cm itu belum memberikan jawaban.

Kabarnya Dybala baru akan memberikan jawaban pekan depan. Sebab, saat ini dia masih melakukan pertimbangan sebelum mengambil keputusan.

Tapi, disisi lain, Dybala sebenarnya mulai merasa cemas dengan masa depannya. Satu bulan lagi Liga Italia akan bergulir, tapi dia belum memiliki klub baru.

Sebelumnya, Inter dilaporkan akan melakukan manuver baru untuk mendapatkan Dybala. Sebab, upaya Roma untuk mendapat tanda tanganya makin gencar.



Itu menandakan Milan belum menyerah dalam persaingan mendapatkan Dybala. Dengan demikian, selama beberapa hari ke depan Inter dan Roma bakal saling jegal di bursa transfer.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)