Hasil Singapore Open 2022: Seru! Leo/Daniel Jegal Ahsan/Hendra di Semifinal

Sabtu, 16 Juli 2022 - 17:21 WIB
loading...
Hasil Singapore Open 2022: Seru! Leo/Daniel Jegal Ahsan/Hendra di Semifinal
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melaju ke final Singapore Open 2022. Mereka menyingkirkan sesama ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Foto: PBSI
A A A
SINGAPURA - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil melaju ke final Singapore Open 2022. Mereka menyingkirkan sesama ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan skor 9-21, 21-18, 22-20.



Ganda putra sejatinya sudah pasti meraih gelar juara. Ini karema terjadi all-Indonesian semifinal. Mungkin karena ini pula duel di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Sabtu (16/7/2022) sore itu berlangsung sengit dan seru.

Sejak pertandingan dimulai, Ahsan/Hendra segera menekan dengan menerapkan pola-pola serangan yang kreatif. Tidak membutuhkan waktu lama, pasangan senior itu bisa unggul 8-2.

Leo/Daniel terus berusaha memperbaiki penampilannya. Namun, dominasi Ahsan/Hendra masih sangat sulit untuk ditembus. Alhasil, The Daddies dapat mengungguli juniornya itu 11-4 di interval game pertama.

Ahsan/Hendra terus mempertahankan dominasinya dalam melakukan serangan setelah interval. Leo/Daniel tak bisa berbuat banyak, sehingga Ahsan/Hendra mampu dengan mudah mengamankan game pertama dengan skor 21-9.

Di game kedua, Leo/Daniel mampu menerapkan pola permainan yang lebih baik dan memberikan perlawanan yang sengit. Itu membuat Ahsan/Hendra agak tertekan sehingga harus tertinggal 4-7.

Namun, Ahsan/Hendra dengan segala pengalamannya terus mencoba untuk mengejar Leo/Daniel. Hasilnya, mereka sempat berbalik unggul 11-10 pada interval game kedua.

Kedua pasangan sama-sama mencoba untuk menyerang untuk merebut game kedua selepas interval. Namun Ahsan/Hendra harus gagal mengunci tiket ke babak final secara langsung setelah tertinggal 18-21 di game kedua.

Leo/Daniel langsung menunjukan kemampuan terbaiknya sejak awal game ketiga. Ahsan/Hendra pun kini tertekan dan harus tertinggal 6-11 pada interval game ketiga.



Selepas interval, Ahsan/Hendra menemukan ritme permainannya kembali dan mampu menyamakan kedudukan menjadi 14-14. Meski begitu, Leo/Daniel akhirnya mampu memastikan tiket ke babak final usai menang 22-20 di game ketiga.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)