Hasil Singapore Open 2022: Singkirkan Sabar/Reza, Fajar/Rian Jumpa Leo/Daniel di Final

Sabtu, 16 Juli 2022 - 18:51 WIB
loading...
Hasil Singapore Open 2022: Singkirkan Sabar/Reza, Fajar/Rian Jumpa Leo/Daniel di Final
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menumbangkan rekan senegara, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani dengan skor 21-11 dan 21-7. Foto: PBSI
A A A
SINGAPURA - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menumbangkan rekan senegara, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani dengan skor 21-11 dan 21-7. Ini membuat mereka melaju ke final ganda putra Singapore Open 2022.



Perang saudara ini tersaji di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Sabtu (16/7/2022) sore. Dengan demikian, Fajar/Rian melaju final dan akan bertemu kompatriotnya lagi, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Kedua pasangan sama-sama mencoba untuk tampil menekan sejak awal pertandingan. Namun Fajar/Rian berhasil menemukan ritme permainan terbaiknya lebih cepat sehingga mampu unggul 6-3.

Sabar/Reza terus mencoba untuk memperbaiki penampilan mereka hingga berhasil menyamakan kedudukan menjadi 6-6. Meski begitu, Fajar/Rian mampu tampil lebih konsisten dan berhasil unggul 11-8 di interval game pertama.

Fajar/Rian terus berusaha menunjukan dominasinya dalam melakukan serangan selepas interval. Tanpa kesulitan yang berarti, mereka akhirnya mampu mengamankan game pertama dengan skor 21-11.

Di game kedua, Fajar/Rian kembali menunjukan kemampuan terbaiknya untuk terus tampil menekan. Sabar/Reza yang terus mencoba bangkit masih belum menemukan cara jitu untuk bisa meruntuhkan dominasi Fajar/Rian.

Berbagai serangan kreatif terus ditunjukan Fajar/Rian untuk terus memastikan keunggulan. Tak butuh waktu lama, mereka kembali sukses mengungguli Sabar/Reza di interval game kedua dengan skor 11-4.



Selepas interval, Fajar/Rian terus menunjukan dominasinya untuk bisa memenangkan pertandingan. Tanpa perlawanan sulit, Fajar/Rian pun sukses memastikan tiket ke babak final usai berhasil meraih kemenangan 21-7 di game kedua.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2865 seconds (0.1#10.140)