Ryan Garcia Robohkan Javier Fortuna 3 Kali, Menang KO Ronde 6 dalam Duel Brutal

Minggu, 17 Juli 2022 - 13:11 WIB
loading...
Ryan Garcia Robohkan Javier Fortuna 3 Kali, Menang KO Ronde 6 dalam Duel Brutal
Ryan Garcia Robohkan Javier Fortuna 3 Kali, Menang KO Ronde 6 dalam Duel Brutal. Foto: Los Angeles Time
A A A
LOS ANGELES - Petinju Amerika Serikat, Ryan Garcia , memenangi duel melawan Javier Fortuna di Crypto.com, Los Angeles, California, AS, Minggu (17/7/2022). Garcia sukses menang KO di ronde keenam.

Petinju berjuluk The Flash berkali-kali menjatuhkan Fortuna lewat pertarungan brutal, tepatnya di ronde keempat, kelima, dan keenam. Setelah jatuh kali ketiga pada ronde keenam, Fortuna tak mampu bangun.



Wasit yang menghitung 1-10 kemudian memastikan kemenangan untuk Garcia ketika ronde keenam baru berjalan 27 detik. Garcia begitu mendominasi pertarungan melawan Fortuna lewat pukulan yang brutal.

Menurut statistik, petinju asal Amerika Serikat itu melepaskan 236 pukulan dan 79 di antaranya mendarat di badan dan kepala Fortuna. Sementara Fortuna hanya bisa menempatkan 115 pukulan dengan 24 di antaranya menyasar tubuh Garcia.

Kemenangan atas juara kelas bulu super WBA Javier Fortuna ini membuat Ryan Garcia semakin diperhitungkan. Sekadar informasi, duel ini sempat tertunda setelah Ryan Garcia mengalami depresi berat yang membuatnya ingin pensiun dini dan beralih ke UFC.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2509 seconds (0.1#10.140)