Cerita Bagus Kahfi Sempat Menolak Ditonton Sang Ayah di Stadion

Senin, 18 Juli 2022 - 06:00 WIB
loading...
Cerita Bagus Kahfi Sempat Menolak Ditonton Sang Ayah di Stadion
Cerita Bagus Kahfi Sempat Menolak Ditonton Sang Ayah di Stadion. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pesepak bola muda Indonesia Bagus Kahfi ternyata tidak suka saat sedang berlaga ditonton sang ayah. Hal itu terkadang menjadi beban buatnya.

Dilansir dari Channel Youtube Vindes, Minggu (17/7/2022), Bagus Kahfi menyatakan sang ayah sering melempar kritikan setelah menyaksikan dirinya berlaga. Kondisi itu yang membuatnya meminta sang ayah lebih baik di rumah daripada hadir di lapangan atau stadion.

"Alasannya tidak mau ditonton karena (ayah) suka kasih komentar. Dulu (awal fokus bermain bola) bikin pusing. Padahal, saya mau main bola dengan senang dan bahagia," ucap Bagus Kahfi.



Dia menjelaskan pernah sang ayah nekat hadir di stadion diam-diam. Tepatnya, saat Bagus Kahfi akan melakoni laga final Piala AFF U-16 Timnas Indonesia melawan Vietnam pada 2018.

Awalnya, Bagus pun cukup kaget ternyata sang ayah hadir di stadion. Namun, dirinya tidak terlalu mempersoalkan itu karena Timnas Indonesia U-16 meraih juara.

"(Ayah) diam-diam datang ke stadion bersama warga kampung pakai bus," ucapnya.

Bagus mengatakan sang ayah memberikan sambutan luar biasa dengan keberhasilannya. Hal itu dengan inisiatif untuk berjumpa dengannya.

"Setelah pertandingan final, (ayah) baru ke hotel. Lho, kok ada di sini," ucapnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)