POBSI Sultra Gelar Kompetisi Biliar Berhadiah Fantastis

Minggu, 17 Juli 2022 - 14:08 WIB
loading...
POBSI Sultra Gelar Kompetisi Biliar Berhadiah Fantastis
POBSI Sultra Gelar Kompetisi Biliar Berhadiah Fantastis. Foto: IST
A A A
KENDARI - Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ( POBSI ) Sulawesi Tenggara (Sultra), tengah menggelar turnamen bertajuk POBSI Cup I, yang berlangsung 12-18 Juli 2022. Dengan mempertandingan nomor 10 Ball, turnamen tersebut berhadiah total Rp205 juta.

Kompetisi tersebut merupakan yang pertama kali dengan total hadiah terbesar sepanjang sejarah adanya biliar di Sultra, hal ini disampaikan langsung oleh Fadlan Sikri Rachman yang merupakan Ketua Umum POBSI Sultra saat ini.

“Ini adalah Event POBSI Cup pertama kali sepanjang sejarah dan event dengan total hadiah terbesar sepanjang sejarah adanya biliar Sultra”, kata Fadlan.



Tidak hanya itu, Fadlan juga menambahkan, bahwa pada event yang diselenggarakan di Labewa Cue Sport Billiard Kendari itu, merupakan salah satu janjinya pada saat musyawarah provinsi, dan telah direalisasikan tanpa ketergantungan oleh pihak manapun.

Dengan diadakan kejuaraan terbuka dengan total hadiah yang besar, Fadlan berharap agar dapat menggairahkan para pemain biliar yang ada di sultra, juga memunculkan bibit atlet untuk kedepannya

“Harapan saya untuk para peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas, dan semoga dari even yang kami buat ini dapat melahirkan bibit atlet baru, dan kedepannya bisa diharapkan bermain di kancah nasional maupun internasional”, tambahnya.

Sementara itu Wakil Ketua II Binpres Pengurus Besar POBSI, Fadil Nasution, sangat mengapresiasi kepada seluruh Pengurus POBSI Sultra yang telah mengadakan turnamen dengan hadiah fantastis. Dirinya menyatakan dengan ramainya antusias dari para peserta, menunjukan bahwa kegiatan itu merupakan salah satu indikator biliar banyak diminati di daerah.

"Kita sangat mendukung kegiatan ini, Semoga ini dapat dimanfaatkan seluruh atlet lokal dan provinsi lain untuk dapat menunjukkan bakatnya", Pungkas Fadil.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)