alexametrics

Tiga Kali Dites, Pelatih Djokovic Baru Ketahuan Positif Corona

loading...
Tiga Kali Dites, Pelatih Djokovic Baru Ketahuan Positif Corona
Djokovic dan pelatihnya. Foto: IST
A+ A-
ZADAR - Pelatih Novak Djokovic, Goran Ivanisevic, dinyatakan positif virus corona. Padahal, sebelumnya, Ivanisevic dua kali dites dan hasilnya negatif.

Ivanisevic juga merupakan direktur turnamen tenis Adria Tour di Kroasia yang kemudian dibatalkan karena Grigor Dimitrov terinfeksi virus. Kejadian ini menambah panjang daftar orang-orang di sekeliling Djokovic yang terinfeksi. (Baca juga: Djokovic Tertular Covid-19, ATP Buka Mulut)

Sebelumn Ivanisevic, pelatih fisik Djokovic, Marko Paniki, juga terkonfirmasi positif terjangkit virus corona. Sesama pemain yang ikut turnamen di Zadar -seperti Borna Coric, Viktor Troicki, dan Dimitrov- juga positif. Bahkan istri Djokovic, Jelena, juga ikut terinfeksi.



Djokovic sekarang menuai sorotan negatif, selain sebagai pengagas turnamen, petenis Serbia itu juga terekam kamera ketika tengah mengunjungi kelab malam di sela-sela turnamen. Djokovic dianggap tidak mematuhi pedoman kesehatan dan menjadi pembawa virus.

Goran Ivanisevic, meski baru terkonfirmasi positif, langsung pasang badan untuk melindungi Djokovic. Menurutnya, gagasan untuk mengelar Adria Tour sejatinya bertujuan mulia. (Lihat grafis: Liverpool Kampiun Liga Inggris)

“Djokovic berusaha melakukan hal besar, hal kemanusiaan. Lagi pula bagaimana Anda bisa membuktikan ada orang yang terinfeksi virus di kelab itu?” kata Goran Ivanisevic.
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak