Piala Prabowo Subianto: PSIS Semarang Menang Telak 3-0 atas KS Tiga Naga

Minggu, 17 Juli 2022 - 20:08 WIB
loading...
Piala Prabowo Subianto: PSIS Semarang Menang Telak 3-0 atas KS Tiga Naga
Laskar Mahesa Jenar --julukan PSIS Semarang-- sukses meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 atas KS Tiga Naga. Foto: Twitter
A A A
BOGOR - Laskar Mahesa Jenar --julukan PSIS Semarang-- sukses meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 atas KS Tiga Naga.



Bermain di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor Minggu (17/7/2022) sore, tiga gol PSIS Semarang didapat lewat aksi Reiva Apriliansyah di menit tiga belas (13’), Fadhil Nanda Saputra melalui titik putih di menit tiga puluh delapan (38’) dan aksi dari pemain bernomor punggung tujuh , Alvin Dwi Adi Putra.

Bermain dengan penuh kepercayaan diri yang tinggi, PSIS Semarang sudah mampu menguasai pertandingan di menit kesepuluh (10’), beberapa kali pasukan Ian Gillian Milomir itu dapat mengancam gawang KS Tiga Naga, meskipun belum ada peluang emas yang tercipta.

Melalui skema permainan yang apik, tendangan Reiva Apriliansyah sukses menjebol gawang KS Tiga Naga sehingga membuat PSIS Semarang unggul sementara dengan skor satu kosong (1-0).

Setelah itu, KS Tiga Naga pun mencoba untuk mencetak gol penyama kedudukan, namun serangan yang mereka bangun masih dapat diantisipasi dengan baik oleh barisan pertahanan PSIS Semarang.

Laskar Mahesa Jenar pun masih unggul satu kosong (1-0) hingga pertandingan memasuki menit ke tiga puluh delapan (38’).

Mendapatkan pelanggaran di depan mistar gawang wasit Fadli Setyaji memberikan hadiah tendangan penalti kepada PSIS Semarang sang algojo Fadhil Nanda Saputra sukses menjadi eksekutor, sehingga skor berubah menjadi dua kosong (2-0).

Di menit keempatpuluh, KS Tiga Naga mendapat peluang lewat tendangan bebas Arif Wijaya, namun masih bisa dihalau oleh kiper PSIS Semarang Dafino Fajri Alviansyah.

Dua menit tambahan waktu diberikan, Laskar Lancang Kuning berkali-kali menebar ancaman ke gawang PSIS Semarang, namun sayang belum membuahkan gol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2406 seconds (0.1#10.140)