Edan! Conor McGregor Comeback Hancurkan Petinju Eks Juara Dunia

Senin, 18 Juli 2022 - 08:28 WIB
loading...
Edan! Conor McGregor Comeback Hancurkan Petinju Eks Juara Dunia
Edan! Conor McGregor Comeback Hancurkan Petinju Eks Juara Dunia/The Sun
A A A
Edan! Legenda UFC Conor McGregor comeback bertarung dengan menghancurkan eks juara dunia tinju kelas bulu WBF Patrick Hyland di Octagon. Kemenangan atas petinju asal Republik Irlandia itu menjadi peringatan bagi petarung MMA untuk mewaspadai Conor McGregor comeback ke octagon.



Petarung MMA harus berpikir dua kali menyusul cuplikan sparring Conor McGregor dengan Patrick Hyland. Hyland tidak asing di dunia tinju saat dinobatkan sebagai juara tinju kelas bulu WBF pada tahun 2011. Tapi dia tampak seperti ikan keluar dari air setelah melangkah ke dalam octagon saat melawan Notorious sebagai Straight Blast Gym di Dublin.

Dengan pasangan yang empuk, McGregor langsung menghajar tubuh dan membawa Hyland ke kanvas. Rekan Irlandia berusia 38 tahun itu tahu bahwa dia dalam masalah instan dan terdengar berteriak: ''Apa yang harus saya lakukan? Saya tidak tahu harus berbuat apa."

McGregor, yang tidak bertarung sejak menderita cedera parah dalam kekalahannya dari Dustin Poirier di UFC 264, tetap memegang kendali penuh atas sesi mereka dan bahkan membuat lawannya santai. Hyland menunjukkan sekilas petarungnya dengan melemparkan beberapa pukulan percobaan tetapi tidak ada yang mengganggu mantan juara kelas bulu dan ringan UFC itu.

McGregor bahkan berhasil menertawakan petinju itu ketika Hyland mencoba melakukan takedown sendiri. Rekaman itu dibocorkan secara online oleh pelatih kepala berusia 33 tahun John Kavanagh tetapi Hyland tampaknya menerima pemukulan itu dengan semangat yang baik.



Hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang mantan sparring partner McGregor, Paulie Malignaggi, yang memiliki kekalahan besar dengan Notorious atas video sparring yang bocor pada tahun 2017. McGregor 'jauh lebih cepat dari jadwal' dalam pemulihannya menurut manajer Audie Attar, setelah menghancurkannya tibia dan fibula dalam pertarungan trilogi Juli dengan Poirier.

Orang Irlandia itu sudah kembali berdiri dan berlatih di gym, meskipun dia belum melanjutkan tendangannya. Tapi dia akan berusaha bangkit dari kekalahan beruntun untuk pertama kalinya dalam karier profesionalnya, ketika dia bertarung berikutnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2407 seconds (0.1#10.140)