Personel Gabungan Diturunkan, Kawal Aremania Sambut Kedatangan Singo Edan di Malang

Senin, 18 Juli 2022 - 14:04 WIB
loading...
Personel Gabungan Diturunkan, Kawal Aremania Sambut Kedatangan Singo Edan di Malang
Ratusan personel kepolisian disiagakan guna mengatur penyambutan Arema FC di Kota Malang, Senin (18/7/2022) siang WIB/Foto/Avirista m
A A A
MALANG - Ratusan personel kepolisian disiagakan guna mengatur penyambutan Arema FC di Kota Malang, Senin (18/7/2022) siang WIB. Personel gabungan dari jajaran Satlantas, Reserse, Samapta, dan Intel, baik Polresta Malang Kota dan Polres Malang disiagakan.

Kanit Turjawali Satlantas Polresta Malang Kota Iptu M. Syaikhu menjelaskan, untuk personel kepolisian yang di jajaran Satlantas Polresta Malang Kota setidaknya ada 30 personel yang diturunkan.



Para personel itu ditempatkan di sepanjang jalan sejak perbatasan Kota Malang dengan Karanglo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, di mana timSingo Edan akan melaintas.

"Kurang lebih 30an dari satlantas saja untuk pengaturan lalu lintas saja," ucap M. Syaikhu saat dihubungi MNC Portal, pada Senin pagi (18/7/2022).



Selain jajaran Satlantas Polresta Malang Kota, Syaikhu menyebut ada jajaran personel lainnya yang disiagakan mulai dari satuan Samapta, Reserse, hingga Intel. Namun untuk jumlah personel keseluruhan ia tak mengetahui, tapi ia memprediksi ada setidaknya ratusan personel gabungan dikerahkan.

"Yang dari Samapta reserse, Intel Saya kurang tahu. Kita dari Lantas saja dari Samapta mungkin lebih banyak saja," kata dia.

Syaikhu menjelaskan, penyambutan kedatangan Arema FC dimulai sejak keluar Pintu Tol Karanglo, Singosari, Kabupaten Malang. Selanjutnya rombongan akan belok ke kiri melintasi Jalan Raya Malang - Singosari, menuju ke Jalan Ahmad Yani Utara-Jalan Borobudur-Jalan Simpang Borobudur-Jalan Soekarno-Hatta, hingga mess Arema FC di Perumahan Griyashanta Eksklusif Kota Malang.

Pihaknya pun telah menyiapkan skema pengalihan arus kendaraan selama proses konvoi penyambutan kedatangan Arema FC. Pengalihan arus dilakukan saat rombongan tiba di Malang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0080 seconds (0.1#10.140)