Trofi Piala Presiden Tiba di Malang, Aremania Tumpah Ruah Lumpuhkan Jalan Nasional

Senin, 18 Juli 2022 - 15:02 WIB
loading...
Trofi Piala Presiden Tiba di Malang, Aremania Tumpah Ruah Lumpuhkan Jalan Nasional
Ribuan Aremania (suporter Arema FC) tumpah ruah menyambut kedatangan Singo Edan usai menjuarai Piala Presiden 2022/Foto/MPI/Avirista M
A A A
MALANG - Ribuan Aremania (suporter Arema FC) tumpah ruah menyambut kedatangan Singo Edan usai menjuarai Piala Presiden 2022. Jalan Raya Malang-Surabaya lumpuh total saat sang juara tiba.

Pantauan MNC Portal di lokasi, Arema FC, tiba di Pintu Keluar Karanglo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Senin (18/7/2022) siang sekitar pukul 13.00 WIB. Tim Arema FC yang berangkat dari Samarinda pada Senin pagi, disambut ribuan Aremania yang sudah memadati jalanan sejak Senin pagi.



Di Karanglo, tim Arema FC berganti bus dari bus tim menggunakan bus Malang City Tour (Macito) milik Pemerintah Kota (Pemkot) Malang. Para pemain yang berganti menaiki bus dengan terbuka ini pun disambut oleh yel-yel ribuan Aremania.

Terlihat trofi Piala Presiden yang diraih Singo Edan juga terlihat dibawa kapten tim Johan Alfarizi. Sejumlah pemain, seperti Adam Alis, Teguh Amiruddin, Rizky Dwi Febrianto, juga turut serta dalam euforia kemenangan dan sambutan luar biasa dari ribuan Aremania. Bahkan Adam Alis tampak mengibarkan bendera Arema FC yang diberikan suporter.



Mereka pun lantas bergerak menuju selatan untuk mengawal Arema FC menuju mes pemain yang ada di kawasan Perumahan Griyashanta Eksklusif Jalan Soekarno Hatta. Tampak ribuan sepeda motor, mobil, dan mobil bak terbuka mengawal skuad asuhan Eduardo Almeida menuju mess.

Di sepanjang Jalan Ahmad Yani hingga Jalan Borobudur, ribuan Aremania tak henti-hentinya menyanyikan yel-yel kemenangan dan membunyikan klakson kendaraan. Arus lalu lintas yang menghubungkan Malang - Surabaya, selepas Flyover Arjosari Malang pun lumpuh total sejak pukul 13.00 hingga pukul 13.45 WIB.

Ekor kemacetan bahkan mencapai lebih dari tiga kilometer sejak Jalan Ahmad Yani di selatan Flyover Arjosari, Malang. Sementara dari utara kemacetan Jalan Raya Surabaya - Malang sudah terjadi sejak Singosari, sebelum perlintasan kereta api (KA).

Hingga pukul 13.50 WIB Senin siang (18/7/2022) arus lalu lintas pun masih terlihat macet di kedua arah baik keluar Kota Malang menuju Surabaya, maupun memasuki Kota Malang.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)