Dikabarkan Konflik, Trio PSG Mbappe-Neymar-Messi Umbar Senyum di Jepang

Senin, 18 Juli 2022 - 19:03 WIB
loading...
Dikabarkan Konflik, Trio PSG Mbappe-Neymar-Messi Umbar Senyum di Jepang
PSG ingin menepis rumor konflik yang terjadi pada tiga megabintangnya, Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi/Foto/Twitter
A A A
TOKYO - Paris Saint-Germain (PSG) ingin menepis rumor konflik yang terjadi pada tiga megabintangnya, Kylian Mbappe , Neymar Jr, dan Lionel Messi. PSG menyandingkan ketiganya dalam konferensi pers di Tokyo, Jepang, Minggu (17/7/2022) waktu setempat.

Hubungan Mbappe, Neymar , dan Messi dikabarkan kurang harmonis di Parc des Princes. Ketiganya disebut saling abai dalam sebuah sesi latihan bersama Les Parisiens -julukan PSG- beberapa waktu lalu.



Namun, kini kabar tersebut nampaknya ingin ditepis oleh PSG. Pasalnya, mereka memasang ketiganya di depan publik Jepang secara terang-terangan. Dalam momen itu, ketiganya nampak tersenyum dan berbicara kepada pers setempat.

Bahkan, Neymar dan Mbappe terlihat tersenyum semringah bersama dan duduk bersebelahan. Tidak hanya bertiga, konferensi pers itu juga dihadiri langsung oleh pelatih anyar PSG, Christophe Galtier.



Pada saat konferensi pers berlangsung, Mbappe mengatakan sangat senang bisa mengunjungi Negeri Sakura -julukan Jepang. Pemain asal Prancis itu pun terkesan dengan sambutan hangat para penggemar.

“Senang sekali bisa berada di sini lagi, sudah lama saya tidak ke sini di Jepang,” kata Mbappe dikutip dari laman resmi PSG, Senin (18/7/2022).

“Kami tahu berapa banyak orang yang menjadi penggemar di sini, kegembiraan yang mereka miliki melihat klub-klub besar datang ke sini untuk melakukan tur persiapan mereka,” sambungnya.

Sementara itu, PSG tidak hanya bermain-main mengunjungi Jepang. Nantinya, mereka akan melakoni tiga pertandingan uji coba kontra klub lokal. Pada laga pertama, Les Parisiens akan berhadapan dengan Kawasaki Frontale di Stadion Nasional, Jepang pada Rabu (20/7/2022).

Kemudian, dilanjut dengan melawan Urawa Red Diamonds di Saitama Stadium, Jepang pada Sabtu (23/7/2022). Lalu, diakhiri dengan menghadapi Gamba Osaka di Stadion Panasonic, Jepang pada Senin (25/7/2022) mendatang.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)