Preview Celta Vigo vs Barcelona: Momentum Puncaki Klasemen

Sabtu, 27 Juni 2020 - 11:01 WIB
loading...
Preview Celta Vigo vs Barcelona: Momentum Puncaki Klasemen
Celta Vigo akan menjamu Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol. Foto: ats.io
A A A
VIGO - Barcelona akan melawat ke markas Celta Vigo di pekan ke-32 La Liga 2019/2020 . Tambahan poin bakal membawa El Barca kembali ke puncak klasemen.

Pertandingan akan berlangsung di Abanca Balaidos, Sabtu (27/6/2020) malam waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pada pukul 22.00WIB. (Lihat grafis: Liverpool Juara Liga Inggris 2019/2020 )

Saat ini Barcelona duduk di posisi kedua klasemen La Liga berbekal 68 poin dari 31 pertandingan. Mereka cuma kalah selisih gol dari Real Madrid yang duduk di puncak tabel.

Artinya, Barcelona berpeluang naik ke puncak klasemen La Liga apabila meraih poin di kandang Celta Vigo. Lionel Messi dan kolega bisa bercokol di puncak setidaknya hingga Real Madrid berhadapan dengan Espanyol, 29 Juni 2020 mendatang.

Meski begitu, Barcelona tak boleh memandang lawan dengan sebelah mata. Pasalnya, Celta Vigo memenangkan dua pertandingan teranyar tanpa kebobolan, termasuk ketika membantai Deportivo Alaves dengan skor 6-0. (Baca juga: Jelang Celta Vigo vs Barcelona )

Apakah Barcelona mampu menjinakkan Celta Vigo untuk kembali memuncaki klasemen? Atau justru sebaliknya, tuan rumah bakal memberi kejutan bagi El Barca?

Prakiraan Susunan Pemain

Celta Vigo (3-4-2-1): Ruben Blanco; Aidoo, Murillo, Araujo; Olaza, Okay Yokuslu, Bradaric, Hugo Mallo; Denis Suarez, Rafinha; Iago Aspas.
Pelatih: Oscar Garcia.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Jordi Alba, Lenglet, Pique, Semedo; Arthur, Rakitic, Arturo Vidal; Braithwaite, Suarez, Messi.
Pelatih: Quique Setien.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)