Masuk Grup Sulit, Timnas Indonesia U-16 Pantang Lengah

Selasa, 19 Juli 2022 - 07:00 WIB
loading...
Masuk Grup Sulit, Timnas Indonesia U-16 Pantang Lengah
Timnas Indonesia U-16 akan waspada saat mengikuti Piala AFF U-16. Sebab, mereka akan bersaing dengan Vietnam U-16, Singapura U-16 dan Filipina U-16 di Grup A. Foto: PSSI
A A A
YOGYAKARTA - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 akan terus waspada saat nanti mengikuti Piala AFF U-16. Sebab, mereka akan bersaing dengan Vietnam U-16, Singapura U-16 dan Filipina U-16 di Grup A.



Piala AFF U-16 akan digelar mulai 31 Juli 2022. Seluruh pertandingan berlangsung di Bantul dan Sleman, Yogyakarta. Artinya, Indonesia U-16 cukup diuntungkan karena berstatus tuan rumah.

Namun, pelatih Indonesia U-16, Bima Sakti mengatakan pasukannya tidak akan mudah menghadapi lawan di Grup A. Pasalnya, setiap tim punya kelebihan yang berbeda satu sama lainnya.

"Semuanya tim bagus, mereka punya kualitas. Kita tidak akan pernah meremehkan satu atau dua tim saja," ucap Bima Sakti dilansir dari laman resmi PSSI.

Bima menjelaskan akan menurunkan tim terbaik di setiap laganya. Tujuannya agar tim Merah Putih bisa meraih kemenangan demi kemenangan.

"Kami respek terhadap mereka. Kami hadapi dengan sepenuh hati," ucapnya.

Bima menyatakan telah meminta kepada para pemain untuk berjuang di setiap pertandingan. Selain itu, fokus selama di lapangan juga harus dijaga alias tidak boleh lengah.



"Selalu bekerja keras untuk meraih setiap kemenangan," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2244 seconds (0.1#10.140)