Jelang Manchester United vs Crystal Palace: Momen Kebangkitan Anthony Martial!

Selasa, 19 Juli 2022 - 11:37 WIB
loading...
Jelang Manchester United vs Crystal Palace: Momen Kebangkitan Anthony Martial!
Laga uji coba Manchester United versus Crystal Palace, Selasa (19/7/2022), menjadi momen bangkit Anthony Martial/Foto/Twitter
A A A
MELBOURNE - Laga uji coba Manchester United versus Crystal Palace di Melbourne Cricket Ground, Selasa (19/7/2022), menjadi momen bangkit Anthony Martial. Penyerang asal Prancis itu kembali ke Old Traffor setelah dipinjam Sevilla musim 2021/2022.

Anthony Martial menjadi pemain yang paling senang dalam tur Man United kali ini. Tak lain karena penyerang 26 tahun itu tampil cukup impresif dalam dua laga sebelumnya. Buktinya, dia bisa mencetak gol di kedua laga itu.



Pertama saat kemenangan telak atas rival abadi mereka Liverpool dengan skor 4-0. Martial menjadi kunci dengan mencetak gol di menit ke-33.

Begitu juga saat bertandang ke markas Melbourne City pada 15 Juli kemarin. Martial berhasil mencetak gol di masa injury time babak pertama pada kemenangan 4-1 itu.

Baca juga: Regulasi Liga 1 2022/2023: Awas! Nilai Denda Naik, Kartu Merah Rp10 Juta


Kesenangan itu juga berdasarkan apa yang dilaluinya dua tahun terakhir. Dia kesulitan untuk Man United sangat ingin menjualnya untuk mendanai pembelian.

Namun, adanya ketidakpastian atas masa depan Cristiano Ronaldo, membuat rencana itu diragukan. Apalagi Martial mampu menunjukkan kehebatannya dalam dua laga awal pramusim.

Setelah gol melawan Liverpool dan Melbourne Victory, Martial telah berbicara tentang kembalinya dia ke klub setelah enam bulan di Sevilla, bersikeras bahwa dia 'sangat senang' dengan comeback-nya sejauh ini.

“Saya sangat senang bisa kembali bersama Manchester United. Saya sangat senang bisa mencetak dua gol dan saya harap saya akan melakukan hal yang sama di pertandingan berikutnya,” kata Martial seperti dikutip The Mirror, Selasa (19/7/2022).

Crystal Palace adalah lawan Man United ketiga di Melbourne sebelum mereka melakukan perjalanan ke Perth. Boleh jadi Martial kembali diandalkan dalam meningkatkan diri di jalur prestasi.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)