Resmi, Tottenham Hotspur Rekrut Djed Spence dari Middlesbrough

Rabu, 20 Juli 2022 - 03:03 WIB
loading...
Resmi, Tottenham Hotspur Rekrut Djed Spence dari Middlesbrough
Resmi, Tottenham Hotspur Rekrut Djed Spence dari Middlesbrough. Foto: IST
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur resmi mengumumkan kedatangan pemain anyarnya, Djed Spence. Tak tanggung-tanggung, Spence diikat The Lilywhites hingga 2027 mendatang.

Tottenham pun mengumumkan Spence dengan senang hati. Nantinya, Spence akan memperkuat lini pertahanan The Lilywhites hingga lima tahun ke depan.

“Kami dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Djed Spence dari Middlesbrough. Bek kanan ini telah menandatangani kontrak yang akan berlangsung hingga 2027,” bunyi pernyataan resmi Tottenham Hotspur di laman resminya, Selasa (19/7/2022).



Seperti diketahui, Spence saat ini masih berusia 21 tahun. Ia memulai karir mudanya di Fulham sebelum bergabung dengan Middlesbrough, saat berusia 17 tahun pada Juli 2018.

Mulanya, Spence bergabung dengan skuad U-23 Boro, lalu ia kemudian masuk ke tim utama. Saat itu, ia membuat debut liga profesionalnya melawan Charlton pada bulan Desember 2019, kemudian mencetak gol profesional pertamanya 19 hari kemudian melawan Huddersfield.

Tak lama setelah itu, Spence dinobatkan sebagai Pemain Muda EFL Bulan Juli Ini. Dia bergabung dengan Nottingham Forest dengan status pinjaman selama satu musim pada 2021-2022. Selama peminjamannya, ia menikmati masa yang sangat sukses, membuat 46 penampilan dan mencetak tiga gol. Dia juga memainkan peran kunci dalam membantu klub mengamankan promosi ke Liga Inggris melalui play-off Championship.

Di pentas internasional, Spence masuk dalam skuad Timnas Inggris U-21 untuk pertama kalinya pada Maret 2022. Ia pun melakoni debutnya melawan Albania. Panggilan Timnas Inggris terakhirnya datang pada Mei 2022, membantu Young Lions -julukan Timnas Inggris muda- mengamankan tempat mereka di Kejuaraan U-21 Eropa UEFA tahun depan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)