Hasil Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto, PSM Makassar Menang Tipis 2-1 atas Asifa

Selasa, 19 Juli 2022 - 19:10 WIB
loading...
Hasil Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto, PSM Makassar Menang Tipis 2-1 atas Asifa
Hasil Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto, PSM Makassar Menang Tipis 2-1 atas Asifa. Foto: MNC Media
A A A
BOGOR - Pertandingan antara PSM Makassar melawan Asifa di laga Nusantara Open Piala Prabowo Subianto 2022 , Selasa (19/7/2022) dimenangkan PSM Makassar.

Dua gol PSM Makassar yang dihasilkan Muhammad Fakhri Alqadri dan Muchammad Fibril Nadhif hanya mampu dibalas sebuah gol Asifa yang diciptakan Muhammad Sadewa.



Di babak pertama, PSM Makassar sempat dikejutkan dengan pola permainan menyerang yang diterapkan oleh Asifa. Muhammad Sadewa langsung mencetak gol saat laga baru berjalan 12 menit.

Pemain Asifa bernomor punggung 10 ini beberapa kali mampu menusuk dan memberikan ancaman bagi barisan pertahanan PSM. Sayangnya, beberapa peluang yang didapat pun belum mampu mengubah keadaan skor bertahan 1-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, PSM Makassar berhasil mengejar ketertinggalan. Bermain lebih disiplin dan tenang, tim yang dijuluki Ayam Jantan dari Timur ini mampu mencetak gol balasan melalui Muhammad Fakhri Alqadri di menit ke-43.

Semangat anak asuhan Indra Yulianto kian terlecut, intensitas serangan pun ditingkatkan. Pada menit ke- 55 Muchammad Fibril Nadhif membalikkan keadaan setelah berhasil memanfaatkan situasi set piece, tendangan bebas yang dilakukan oleh Yusran Al Makassar mampu dikonversi menjadi sebuah gol.

Kesempatan emas juga sempat menghampiri Asifa ketika di menit ke-72, barisan pertahanan PSM Makassar sempat membuat pelanggaran dan wasit Fadli Setiaji memberikan hadiah penalti bagi Asifa.

Sayang sang algojo Muhammad Sadewa gagal mengoyak gawang Mohammad Ronald Akhsan. Hingga wasit meniupkan peluit panjang, skor tetap 2-1 untuk kemenangan PSM Makassar.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9383 seconds (0.1#10.140)