Sporting CP vs AS Roma: Ditonton Paulo Dybala, Giallorossi Keok di Uji Coba

Rabu, 20 Juli 2022 - 07:42 WIB
loading...
Sporting CP vs AS Roma: Ditonton Paulo Dybala, Giallorossi Keok di Uji Coba
Paulo Dybala menjadi saksi kekalahan AS Roma saat uji coba pramusim melawan Sporting CP/Foto/Twitter/futbolitaliano
A A A
ALGARVE - Paulo Dybala terlihat di tribun Estadio Algarve, Algarve, Rabu (20/7/2022) dini hari WIB. Mantan penyerang Juventus itu menjadi saksi kekalahan AS Roma saat uji coba pramusim melawan Sporting CP.

Dybala akan bergabung dengan Roma musim 2022/2023. Pemain asal Argentina itu berstatus bebas transfer pada musim panas ini. Kontraknya dengan Juventus usai per 1 Juli 2022 dan dia memutuskan untuk tidak diperpanjang.



Pemain berusia 28 tahun itu tidak dapat bermain dalam pertandingan Roma vs Sporting lantaran transfernya ke Giallorossi belum diumumkan secara resmi hingga Rabu (20/7/20220 ini. Meski demikian, dia sudah memantau rekan satu tim barunya dengan cermat.

Duduk di tribun Stadion Algarve mengenakan kaus Roma, Dybala menyaksikan tim asuhan Jose Mourinho menderita kekalahan 2-3 dalam duel yang menegangkan. Saling kejar-kejaran skor, Sporting akhirnya menang.



Jalannya Pertandingan, Sporting tampil menyerang sejak menit awal. Laga baru dimulai, raksasa Portugal itu sudah berhasil mengancam gawang Roma yang dikawal Rui Patricio.

Beruntung tembakan Pedro Porro dari luar kotak penalti masih mampu digagalkan Rui Patricio. Memasuki menit kesembilan, Sporting kembali menebar ancaman, lagi-lagi melalui aksi Pedro Porro.

Namun kali ini tembakan Pedro Porro tidak tepat sasaran. Sporting pun terus menggempur pertahanan Roma.

Di menit 14, Pedro Goncalves ikut mengancam gawang Rui Patricio. Beruntung tembakannya masih belum berbuah gol pembuka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4130 seconds (0.1#10.140)