Harry Maguire Dicemooh Fans saat Manchester United vs Crystal Palace, Van de Beek Geram

Rabu, 20 Juli 2022 - 08:02 WIB
loading...
Harry Maguire Dicemooh Fans saat Manchester United vs Crystal Palace, Van de Beek Geram
Harry Maguire mendapat cemoohan saat tampil di laga pramusim 2022/2023 kontra Crystal Palace/Foto/Twitter/@manutd
A A A
MELBOURNE - Bek Manchester United Harry Maguire mendapat cemoohan saat tampil di laga pramusim 2022/2023 kontra Crystal Palace. Meski MU menang 3-1 namun, fans terus mengejek sang kapten.

Sikap suporter yang tidak menghormati Maguire mendapat kecaman gelandang Manchester United Donny van de Beek. Pemain asal Belanda itu tidak sepenuhnya senang dengan kemenangan The Red Devils atas Crystal Palace .

Baca juga: Program Latihan Ala Eropa, Performa Barisan Kiper Persija Makin Mumpuni

Satu hal yang membuat Van de Beek kian kesal adalah ledekan itu menyerang kapten mereka sendiri, Harry Maguire. Van de Beek mengatakan ledekan itu tidak pantas dilontarkan para pendukung .

Seperti diketahui, kemenangan 3-1 Manchester United ini berlangsung di Melbourne Cricket Ground, Selasa (19/7/2022). Pencetak gol The Red Devils adalah Anthony Martial pada menit ke-17’, Marcus Rashford (48’), dan Jadon Sancho (59’).

Baca juga: Timnas Indonesia Junior dan Senior Gagal Berprestasi, Nova Arianto Ungkap 7 Kekurangan

Van de Beek tidak menyukai sekaligus bertanya-tanya akan kasus seperti itu. Van de Beek mengharapkan agar perlakukan penggemar bisa memikirkan kepentingan klubnya juga.

"Aku mendengar (ejekan) juga. Saya tidak tahu sebenarnya apa yang terjadi,” kata pemain asal Belanda itu setelah pertandingan dikutip laman Goal International, Rabu (20/7/2022).

"Hari ini, Harry bermain sangat baik. Dia agresif, mendapat banyak bola - itu berarti dia memiliki kepribadian yang besar,” lanjutnya.
"Dia memiliki banyak pengalaman. Itu positif, penampilannya hari ini,” tandasnya.

Maguire akan mempertahankan ban kapten di bawah pelatih asal Belanda Ten Hag musim ini. Itu memperpanjang pengalamannya setelah memakainya selama era Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick di Old Trafford.

(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1932 seconds (11.97#12.26)