Percakapan Rahasia Cristiano Ronaldo Bocor, Sang Bintang Tinggalkan MU

Rabu, 20 Juli 2022 - 16:16 WIB
loading...
Percakapan Rahasia Cristiano Ronaldo Bocor, Sang Bintang Tinggalkan MU
Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal segera meninggalkan Manchester United. Foto: REUTERS/Pedro Nunes/File Photo
A A A
MANCHESTER - Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo tampaknya sudah benar-benar ingin meninggalkan Old Trafford secepatnya. Hal itu diungkapkan di pesan pribadinya dengan Piers Morgan yang bocor.

Penggemar Arsenalm, Piers Morgan, menceritakan bagaimana Cristiano Ronaldo bereaksi atas pesan yang sebelumnya dia kirim. Morgan mengungkapkan dia secara spontan menghasut sang bintang untuk pindah ke Emirates.



Pemain Timnas Portugal itu telah dikaitkan dengan klub baru musim panas ini setelah memberi tahu Setan Merah bahwa dia ingin pergi. Setelah finis keenam di Liga Inggris 2021/2022 , itu berarti Manchester United akan kembali bermain di Liga Europa musim depan.

Ronaldo tak tertarik mengikuti kompetisi itu karena dia mengejar trofi Si Kuping Besar yang cuma bisa didapatnya di Liga Champions. Namun, menemukan klub telah terbukti sulit dengan Chelsea dan Bayern Muenchen menarik diri dari perlombaan.

Itu membuat Ronaldo hampir tidak memiliki pilihan. Tetapi Morgan telah melayangkan idenya sendiri dalam teks pribadi kepada pemenang Ballon d'Or lima kali itu.

“Saya memiliki cukup banyak kontak dalam seminggu terakhir. Saya tentu berpikir sangat tidak mungkin jika Cristiano Ronaldo memainkan pertandingan lain untuk Manchester United, ”katanya kepada Talk Sports, Rabu (20/7/2022).

“Saya hanya berpikir secara mental dia sudah move on,”lanjutnya.

“Saya tidak akan mengatakan apa yang telah kami katakan satu sama lain, tetapi seperti yang saya katakan sejak awal, saya tidak berpikir Cristiano merasa Manchester United berbagi ambisinya,” lanjutnya.

“Saya pikir dia merasa bahwa penandatanganan yang mereka buat, komitmen yang mereka tunjukkan musim lalu, di mana mereka selesai dan kurangnya sepak bola Liga Champions,” tandasnya.

Penggemar Arsenal Morgan juga mengakui bahwa dia berhubungan dekat dengan Ronaldo secara teratur dan bersikeras dia berusaha membujuknya untuk pindah ke Emirates.

"Penggemar Arsenal yang mendengarkan harus tahu saya melakukan segalanya dengan kekuatan saya untuk mencoba dan membujuknya untuk datang ke Arsenal," tambah Morgan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)