Hasil Taipei Open 2022: Ikhsan Leonardo Dihentikan Tunggal Putra Unggulan Kedua

Rabu, 20 Juli 2022 - 17:45 WIB
loading...
Hasil Taipei Open 2022: Ikhsan Leonardo Dihentikan Tunggal Putra Unggulan Kedua
Ikhsan Leonardo Dihentikan Tunggal Putra Unggulan Kedua. Foto: PBSI
A A A
TAIPEI - Tunggal putra Indonesia, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbah, gagal menembus babak 16 besar Taipei Open 2022 . Langkah Ikhsan terhenti usai dikalahkan Wang Tzu Wei yang duduk sebagai unggulan kedua.

Berlaga di Taipei Heping Basketball Gymnasium, Rabu (20/7/2022), Ikhsan dan Wei mengawali pertandingannya dengan sengit. Kedua pemain ini saling jual beli serangan sejak fase awal sehingga terjadi kejar-kejaran angka.



Namun sayangnya, Ikhsan harus tertinggal dari Wei di interval pertama dengan skor 7-11. Selepas interval, pemain andalan tuan rumah itu semakin bermain lepas hingga memperlebar keunggulan menjadi 15-10.

Ikhsan pun terlihat kesulitan untuk keluar dari tekanan yang diberikan Wei. Hasilnya, dia harus menelan kekalahan di gim pertama dari pemain unggulan kedua di ajang tersebut dengan skor 11-21.

Pada gim kedua, pertandingan masih berjalan sengit. Rally-rally panjang juga sempat disajikan oleh kedua pemain. Sementara itu, Wei masih cukup dominan ketimbang Ikhsan.

Hasilnya, Ikhsan kembali tertinggal di interval kedua dengan skor 7-11. Selepas interval, pemain nomor 86 dunia itu mencoba untuk mengejar ketertinggalannya dari Wei.

Ikhsan sempat memperkecil kedudukan menjadi 11-15, namun dirinya juga masih kesulitan menembus pertahanan yang dimiliki pemain tuan rumah. Upaya Ikhsan pun harus sirna. Sebab, Wei berhasil menutup gim kedua dengan kemenangan 21-14. Ikhsan kalah dua gim langsung 11-21, 14-21.

Hasil ini membuat Wei sukses melaju ke babak 16 besar Taipei Open 2022 . Di babak tersebut, dia akan bersua pemenang antara Subhankar Dey asal India dan pemain Malaysia, Leong Jun Hao.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)
pixels