Ferrari Buka-bukaan Menu Latihan Thomas Doll vs Shin Tae-yong

Kamis, 21 Juli 2022 - 11:31 WIB
loading...
Ferrari Buka-bukaan Menu Latihan Thomas Doll vs Shin Tae-yong
Ferrari Buka-bukaan Menu Latihan Thomas Doll vs Shin Tae-yong. Foto: Repro/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Bek tengah Persija Jakarta, Muhammad Ferrari sudah kembali berlatih dengan Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta. Menariknya, Ferrari menyebut menu latihan yang diberikan Thomas Doll dan pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, tak jauh berbeda.

Seperti diketahui, Ferrari baru saja kembali dari tugas bersama Timnas Indonesia U-19 yang berkompetisi di Piala AFF U-19 2022. Sayangnya, Ferrari dkk hanya mampu menapaki fase grup dalam kompetisi antar-negara Asia Tenggara tersebut.

Baca Juga: Dilatih Shin Tae-yong, Ranking FIFA Indonesia Melejit 20 Tingkat

Kini, Ferrari sudah kembali berlatih dengan Macan Kemayoran yang saat ini dilatih oleh Thomas Doll. Tidak hanya Ferrari, Raka Cahyana Rizky, Cahya Supriadi, dan Alfriyanto Nico juga kembali berlatih bersama Persija Jakarta.

Sudah berlatih dengan Doll, Ferrari mengatakan menu latihan yang ditawarkan pelatih asal Jerman itu tak jauh berbeda dengan Shin Tae-yong. Pemain berusia 19 tahun itu mengungkap, keduanya memiliki kesamaan dari program latihan dan kedisiplinan.

“Sejujurnya saya tidak mengalami kesulitan dengan program latihan yang diberikan coach (Thomas Doll). Saya rasa sama saja dengan coach Shin Tae-yong, dari program latihannya dan kedisiplinannya,” kata Ferrari dilansir dari laman resmi Persija Jakarta, Rabu (20/7/2022).

Lebih lanjut, Ferrari mengatakan senang sudah bisa kembali berlatih dengan Macan Kemayoran. Pemain kelahiran Jakarta itu mengatakan sang pelatih sudah mempunyai rencana agar dirinya tetap fit usai membela Timnas Indonesia U-19.

“Saya senang akhirnya bisa bergabung dengan tim dan bertemu dengan pemain senior serta para pelatih. Mereka menyambut saya dan teman-teman dengan baik,” ujar Ferrari.

“Kemarin kami punya jadwal yang sangat padat bersama timnas. Jadi kini coach (Thomas Doll) beri instruksi dan planning kedepannya apa yang harus dilakukan agar kondisi kami tetap fit,” tandasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)