Merinding! Mike Tyson Ramal Hari Kematiannya Makin Dekat

Kamis, 21 Juli 2022 - 06:38 WIB
loading...
Merinding! Mike Tyson Ramal Hari Kematiannya Makin Dekat
Merinding! Mike Tyson Ramal Hari Kematiannya Makin Dekat/The Sun
A A A
Merinding! Mike Tyson meramal hari kematiannya semakin dekat dalam pengakuannya yang mengejutkan banyak orang. Mike Tyson yang berusia 56 tahun membuat komentar menakutkan di podcast Hotboxin-nya.

Tyson sedang berbicara dengan terapis Sean McFarland yang hadir sebagai tamu, dan percakapan itu berlanjut ke kematian. Iron Mike berkata: "Tentu saja kita semua akan mati suatu hari nanti. Lalu, ketika saya melihat ke cermin, saya melihat bintik-bintik kecil di wajah saya.''

"Saya berkata, Wow. Itu berarti tanggal kedaluwarsa saya akan segera datang, sangat cepat.''



Pengakuan Tyson yang menyatakan hari kematiannya tidak hanya sekali diungkapkan sang Iron Mike. sebelumnya, Tyson mengatakan dirinya menanti kematian yang sewaktu-waktu menghampirinya.

Pria berusia 56 tahun itu melanjutkan untuk membahas uang dan rasa aman palsu yang dapat diberikannya. Dia mengatakan kepada pendengarnya bahwa uang tidak berarti sampah bagi saya dan itu tidak mendefinisikan kebahagiaan.

"Saya selalu memberi tahu orang-orang - mereka pikir uang akan membuat mereka bahagia, mereka tidak pernah punya uang sebelumnya - ketika Anda memiliki banyak uang, Anda tidak dapat mengharapkan tidak ada yang mencintaimu.''

"Bagaimana saya akan menyatakan cinta saya kepada Anda ketika Anda memiliki USD500 miliar?" Rasa aman yang salah. Anda percaya tidak ada yang bisa terjadi. Anda tidak percaya bank bisa runtuh.



"Anda percaya bahwa Anda tak terkalahkan ketika Anda memiliki banyak uang, yang tidak benar. Itu sebabnya saya selalu mengatakan uang adalah rasa aman yang salah. Apa itu keamanan? Aku tidak tahu. Ketika Anda menaruh uang di bank Anda dan Anda mendapatkan cek setiap minggu dan Anda dapat hidup selama sisa hidup Anda, apakah itu keamanan?

Mike Tyson memang sosok kontroversial sejak masa kecil hingga hari tuanya yang saat ini memasuki usia 56 tahun. Kehdiupan keras di jalanan, merasakan dinginnya lantai penjara di masa kecil, tersandung kasus pemerkosaan., narkotika menjadi sisi kelam seorang Mike Tyson.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)