Kehidupan Gila Daria Kasatkina: Biseksual, Pamer Pasangan Lesbi

Kamis, 21 Juli 2022 - 06:17 WIB
loading...
Kehidupan Gila Daria Kasatkina: Biseksual, Pamer Pasangan Lesbi
Kehidupan Gila Daria Kasatkina: Biseksual, Pamer Pasangan Lesbi/The Sun
A A A
Kehidupan gila petenis wanita top Rusia Daria Kasatkina yang menyebut dirinya biseksual dan lesbian hingga menangis saat mengecam perang Rusia vs Ukraina. Tidak disangka Daria Kasatkina berani mengungkapkan dirinya seorang perempuan lesbian.

Daria Kasatkina yang berusia 25 tahun kini berperingkat 12 dunia dan mencapai semifinal Prancis Terbuka awal tahun ini. Hukum Rusia melarang diskusi tentang hubungan LGBTQ yang "mempromosikan hubungan seksual non-tradisional" kepada anak di bawah umur.

Baca Juga: Kisah Cinta Susi Susanti dan Alan Budikusuma: Pengantin Emas Olimpiade Barcelona 1992

Bahkan ada diskusi di dalam parlemen negara untuk membuat aturan lebih ketat. Namun Kasatkina - yang tinggal dan berlatih di Barcelona, Spanyol - dengan berani mengaku sebagai lesbian. Bahkan, Kasatkina terang-terangan memamerkan foto dirinya dengan pasangan lesbian di media sosial.

Ketika ditanya apakah dia berkencan dengan seorang wanita, Kasatkina menjawab, "Ya", sebelum mengakui tidak akan berkelanjutan. Kasatkina melanjutkan: "Hidup dalam damai dengan diri sendiri adalah satu-satunya hal yang penting, persetan orang lain.''

"Saya percaya penting bahwa orang-orang berpengaruh dari olahraga, atau bidang lainnya benar-benar membicarakannya. Penting bagi kaum muda yang mengalami kesulitan dengan masyarakat dan membutuhkan dukungan.

"Tidak ada gunanya, itu akan selalu berputar di kepalamu, sampai kamu mengatakan sesuatu. Jelas, setiap orang memutuskan bagaimana membuka diri dan berapa banyak."

Baru tahun lalu, Kasatkina mengisyaratkan dia biseksual, mengakui pria dan wanita "keduanya memiliki keistimewaan" dalam sebuah wawancara di Rusia. Tapi dia sepertinya berhenti untuk keluar, meskipun mengklaim dia memiliki "lebih banyak koneksi" dengan wanita setelah mengakui itu akan disambut dengan "negatif besar di Rusia".

Kasatkina bahkan mengklaim: "Mungkin saya tidak akan pernah sepenuhnya mengerti siapa saya atau apa yang saya inginkan."

Namun hanya setahun kemudian, petenis nomor satu Rusia itu sekarang merasa cukup nyaman untuk jujur pada dirinya sendiri. Tak lama setelah menegaskan dirinya lesbian, Kasatkina berbagi foto dirinya memeluk skater peraih medali perak Olimpiade Natalia Zabiiako.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1295 seconds (10.177#12.26)