Ikut Tur Pramusim Arsenal, Oleksandr Zinchenko Bakal Dapat Tugas Istimewa

Jum'at, 22 Juli 2022 - 12:02 WIB
loading...
Ikut Tur Pramusim Arsenal, Oleksandr Zinchenko Bakal Dapat Tugas Istimewa
Ikut Tur Pramusim Arsenal, Oleksandr Zinchenko Bakal Dapat Tugas Istimewa. Foto; IST
A A A
ORLANDO - Pelatih Arsenal Mikel Arteta sudah mengkonfirmasi bahwa Oleksandr Zinchenko akan menjadi pemainnya dalam waktu dekat. Hal itu terungkap saat Arsenal menjalani uji coba pramusim di Amerika Serikat.

Tepatnya pada laga melawan Orlando City, Kamis (21/7/2022). Di balik kemenangan 3-1 itu Zinchenko ternyata turut hadir di stadion Exploria.

Baca Juga: Pelatih Manchester City Konfirmasi Oleksandr Zinchenko Gabung Arsenal

Gambar muncul di media sosial dari pemain Timnas Ukraina itu menonton dari tribun. Dia ditemani direktur teknis kami Edu, dan pemilik Stan dan Josh Kroenke.

Ada banyak spekulasi yang menghubungkan Zinchenko dengan kepindahan ke Arsenal. Setelah pertandingan Mikel Arteta mengkonfirmasi bahwa transfer dapat segera diselesaikan, tergantung pada proses regulasi kompetisi.

"Ya, seperti yang Anda lihat dia ada di sini," kata Arteta dalam konferensi pers pasca-pertandingannya dikutip laman resmi klub.

“Masih ada beberapa formalitas untuk menyelesaikan semuanya, tetapi kami sangat senang memilikinya,” lanjutnya.

"Saya mengenal pemain itu dengan sangat baik, dia adalah pesepak bola yang luar biasa dan dia adalah seseorang yang akan membawa keunggulan kompetitif lain ke ruang ganti itu,” tandasnya.

Arteta melatih pemain berusia 25 tahun itu ketika dia menjadi asisten manajer di Manchester City. Dia mengatakan akan membawa opsi tambahan karena melihat perannya yang serba bisa.

“Dia bisa bermain di keduanya (bertahan dan lini tengah). Dia adalah No. 10 alami di awal kariernya dan kami mengubahnya menjadi bek kiri yang dapat melakukan banyak hal yang kami inginkan dengan cara kami bermaian,” lanjutnya.
https://sports.sindonews.com/read/831807/11/pelatih-manchester-city-konfirmasi-oleksandr-zinchenko-gabung-arsenal-1658308033
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1288 seconds (11.252#12.26)