Komang Ayu Kalah, Wakil Indonesia Habis di Taipei Open 2022

Kamis, 21 Juli 2022 - 14:53 WIB
loading...
Komang Ayu Kalah, Wakil Indonesia Habis di Taipei Open 2022
Komang Ayu Kalah, Wakil Indonesia Habis di Taipei Open 2022. Foto: PBSI
A A A
TAIPEI - Wakil Indonesia habis tak tersisa di Taipei Open 2022 . Kepastian itu didapat setelah Komang Ayu Cahya Dewi terhenti pada babak 16 besar usai dikalahkan wakil Malaysia, Goh Jin Wei dengan skor 11-21 dan 17-21.

Berlaga di Taipei Heping Basketball Gymnasium, Kamis (21/7/2022), Komang sudah mengalami kesulitan sejak awal game pertama. Dia bahkan sempat tertinggal dengan skor 1-6.



Walau demikian, Komang tetap memberikan perlawanan. Dia menemukan beberapa celah. Hanya saja, Goh dapat menjaga keunggulan pada interval pertama dengan skor 11-4.

Setelah itu, Komang mengalami kesulitan. Sejumlah pukulan dari Goh gagal dibalas. Keadaan itu membuat Komang semakin tertinggal dengan kedudukan 7-19.

Permainan Goh kemudian sempat goyah ketika memasuki angka-angka kritis. Hanya saja, akhirnya Komang membuat kesalahan, sehingga menelan kekalahan pada game pertama, dengan skor 11-21.

Memasuki game kedua, Goh masih menguasai momentum pertandingan. Dia nyaris tak memberikan Komang celah. Keadaan itu membuat Komang tertinggal dengan kedudukan 0-5.

Meski begitu, Komang tidak langsung menyerah. Dia berusaha untuk memberikan perlawanan. Sayang, pergerakannya dapat dimatikan, sehingga tertinggal di interval kedua, dengan skor 5-11.

Setelah itu, secara mengejutkan permainan Komang mengalami peningkatan. Dia terus menggerus ketertinggalannya. Tidak hanya itu, dia juga dapat membuat kedudukan menjadi imbang 12-12.

Komang dan Goh kemudian terus bersaing ketat dan saling susul perolehan angka. Hanya saja, Komang lalu membuat kesalahan, sehingga tertinggal dengan skor 15-16.

Goh pun dapat memaksimalkan kondisi tersebut. Komang yang kesulitan untuk menemukan kembali ritme permainannya tak bisa membalas, sehingga menelan kekalahan dalam tempo 29 menit dengan skor 17-21.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)
pixels